Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Cium Mesra Dipo Latief, Warganet Pertanyakan Kapan Nikah?

Fimela.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani selalu saja menjadi perbincangan banyak publik. Kali ini mengenai hubungan asmaranya dengan pengusaha Dipo Latief.

Kabar ini pun bermula dari video singkat yang diunggah akun gosip pada Senin (12/3/3018). Dalam unggahan tersebut terlihat Nikita Mirzani yang tengah bermesraan dengan Dipo Laief didepan umum yang di rekam salah satu sahabat dari keduanya.

Nikita kala itu menggunakan gaun hitam tengah asyik ciuman mesra dengan Dipo Latief yang memakai baju putih dengan balutan jaket hitam. Terdengar juga lagu Thats's What Like dari Bruno Mars.

Video tersebut awalnya hanya mempelihatkan wajah teman Nikita, kemudian dirinya mengarahkan kameranya dan menujukkan tangannya ke Nikita. Saat itu Nikita tengah bermesraan dengan Dipo Latief. Kemudian temannya sambil bernyanyi dan melihat Nikita yang sedang asyik ciuman bibir dengan Dipo Latief.

"Jadi nyamuk deh gue," tulis wanita tersebut di video tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, akun gosip itu pun menyebut Nikita tengah berciuman dengan sang suami. "Pagi-pagi mbak Nikmir sama misua lagi kiss kiss manja. Semoga langgeng," tulis akun tersebut.

Warganet pertanyakan kapan keduanya menikah

Melihat keterangan video yang diberikan akun gosip. Warganet pun banyak yang mempertanyakan kapan keduanya menikah sehingga berani ciuman di depan umum.

"Kapan nikahnya?" tulis akun irwanrama

"Kapan nikahnya mak kok sudah suami saja?" ujar akun afuah220595

Sempat dikabarkan menikah

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik, lantaran dirinya dikabarkan sudah menggelar acara lamaran dengan Dipo Latief. Hal ini pun diketahui dari video yang diunggah akun instagram sahabatnya, Moamar Emka.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani pun mengucapkan terima kasih kepada penulis novel 'Jakarta Under Cover' tersebut, serta teman-teman lainnya yang sudah datang ke acara bahagia Nikita Mirzani tersebut.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani pun menyoroti kekasihnya yang tengah makan. Kala itu, Dipo Latief menggunakan kemeja putih dengan peci berwarna hitam. Sayang, dalam video tersebut Nikita Mirzani tak mengatakan bahwa dirinya tengah dilamar Dipo Latief.

Tambahkan nama Dipo di instagram Nikita Mirzani

Usai dikabarkan menikah, Nikita Mirzani pun menambahkan namanya di akun isntagram miliknya. Jika sebelumnya, hanya menggunakan nama aslinya 'Nikita Mirzani' saja, kini ibu dua anak itu menambahkan nama belakangnya dengan 'Dipoditiro', sehingga menjadi 'Nikita Mirzani Dipoditiro'. Sekedar tambahan, nama kekasih Nikita Mirzani adalah Dipo Latief Ditiro.

Nikita Mirzani bantah dilamar Dipo

Saat ditemui awak media di Jakarta pada Senin 19 Februari lalu pun, Nikita membantah jika dirinya tengah dilamar Dipo Latief. "Belum itu mah iseng-iseng aja, " kata Nikita Mirzani. Sayang hingga kini Nikita Mirzani belum memberikan keterangan secara jelas apakah dirinya sudah menikah atau belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading