Sukses

Entertainment

Cerita Shane Filan tentang Pencapaian 2 Dekade Berkarya

Fimela.com, Jakarta Shane Filan telah melalui berbagai fase dalam 20 tahun perjalanan karier di industri musik. Mulai dari melewati masa kejayaan bersama Westlife hingga kini memutuskan untuk mantap bersolo karier di jalur pop. Namun, Shane tidak memungkiri jika akan mencoba sesuatu yang berbeda.

"(Kalau mencoba genre musik lain) Saya rasa belum, tapi tidak menutup kemungkinan untuk itu. Jujur saya belum pernah mencoba gaya musik yang berbeda seperti rap dan sejenisnya. Yang pasti, saya suka mencoba hal baru, tapi saya tidak yakin suara saya akan cocok, tapi mari kita lihat bagaimana nanti, jika ada yang pas, saya akan melakukannya," ujar Shane, saat ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Shane Steven Filan ini juga tidak menampik besarnya pengaruh musik dalam hidupnya. Terlebih pencapaian besar yang mantap ia raih ketika bersama Westlife seperti berhasil menyabet peringkat teratas di chart musik Indonesia.

"Saya kira cukup banyak. Kesuksesan Westlife dengan album yang menakjubkan dan banyak lainnya. Oh ya, mungkin momen ketika tampil di Stadion Nasional 4 kali adalah salah satunya. Sangat sulit untuk memilih salah satu dan bahkan hari ini, album saya menjadi nomor satu di Indonesia. Itu adalah hari besar bagi saya dan saya benar-benar bahagia," lanjut penyanyi 38 tahun itu.

Mengingat banyaknya pengalaman di dunia musik serta sederet pencapaian besar, Shane pun mengaku kalau saat ini ia masih memiliki keinginan lain yang belum terwujud. Menyanyikan lagu-lagu baru dan membuatnya jadi hits, adalah impian yang ingin dicapai dan diwujudkan Shane Filan pada masa karirnya saat ini.

"Tentu saja, menyanyikan lagu-lagu baru, menjadikan lagu tersebut menjadi salah satu hits, setiap penyanyi pasti menginginkan itu. Saya hanya ingin terus membuat album sebaik mungkin dan terus membangun karier. Saya ingin terus dapat bernyanyi dalam waktu 10 tahun, Anda tahu, saya ingin terus sukses, dan menciptakan kenangan baru di setiap momennya," kata Shane Filan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading