Sukses

Entertainment

Reaksi Ivan Gunawan dan Astrid Kuya Soal Video Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay

Fimela.com, Jakarta Video Deddy Corbuzier di akun YouTube pribadinya yang bejudul 'Artis Alay Kenapa Makin Banyak Sih!!!" yang diunggah pada (8/3/2018) masih menjadi topik hangat. Banyak warganet pun yang menyangka video tersebut untuk Chika Jessica.

Bukan tanpa alasan, warganet menyebut bahwa Deddy tengah menyindir Chika. Pasalnya Chika pernah menjadi rekan pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Namun sayang terhitung Februari 2018, Chika sudah tak ikut memandu acara tersebut.

 

Bagi Deddy Corbuzier, artis alay yang dimaksud adalah artis yang mengisi program acara tidak jelas dan hanya mementingkan uang saja. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengangap artis alay berasal dari keluarga.

"Artis alay gak bisa jadi artis berkelas, kenapa? karena artis alay ya dibuat dari keluarganya, ya duitlah, semua juga duit," ungkap Deddy dalam video tersebut.

Meskipun tidak menyebut nama artis alay tersebut, namun video Deddy itu sukses membuat para selebriti Indonesia gerah. Sehingga membuat Ivan Gunawan dan istri Uya Kuya, Astrid pun ikut mengomentari hal tersebut.

 

Ada Apa Dengan Alay???

A post shared by INSTATAINMENT 🌐 (@mimi.julid) on

Istri Uya Kuya ikut komentar artis alay

Usai melihat video Deddy Corbuzier, istri Uya Kuya, Astrid Kuya ikut berkomentar. Menurutnya, Lebih baik menjadi alay dibandingkan menjadi sombong yang akan menimbulkan dosa.

"Alay itu tidak haram!!! Tapi Sombong bisa jadi dosa". tulis Astrid Kuya di instagram storynya.

Ivan gunawan juga ikut berkomentar mengenai video artis alay yang dibuat Deddy Corbuzier

Tak hanya Astrid Kuya saja, ternyata Ivan Gunawan juga mengunggah hal yang sama ke instagram story milikya. Kala itu, Ivan memposting foto dirinya dengan Ruben Onsu dan mengatakan di keterangan foto bahwa keduanya berpose alay.

"Enjoy shay. Pose biar kaya Alay". Akun Instagram gosip ini pun memberikan caption yang menyandingkan status Insta Story keduanya dengan tulisan "Ada Apa Dengan Alay???".

Benarkah Ivan Gunawan dan Astrid mengunggah hal tersebut karena tersindir dengan ucapan Deddy Corbuzier?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading