Sukses

News & Entertainment

Kencan Bareng Taylor Swift, Rambut Joe Alwyn Disamakan dengan Donald Trump

Bintang.com, Jakarta Selain kiprahnya di dunia musik, kehidupan asmara Taylor Swift juga selalu sukses menjadi sorotan. Saat ini, pelantun Look What You Made Me Do itu diketahui tengah menjalin asmara dengan model sekaligus aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Hubungan Taylor dan Joe sudah berlangsung sekitar satu tahun terakhir. Tak seperti kisah cintanya yang lalu, Taylor memang memilih untuk tak terlalu mengekspose hubungannya dengan Joe.

Lama tak terlihat berdua, Taylor dan Joe pun tertangkap kamera bermesraan di depan publik. Beberapa waktu lalu, pasangan ini menghabiskan waktu bersama dengan hiking di sebuah kawasan di Malibu.

Keduanya tampak santai dengan busana sporty dengan kaos dan juga sneakers. Bahkan, dikemunculannya kali ini Taylor dan Joe tampak tak didampingi oleh body guard. It is literally a casual date day.

Dalam foto-foto teresbut Taylor kedapatan memakai sebuah kalung di lehernya. Bukan kalung biasa, kalung tersebut berinisial J pada bagian liontinnya, yang menandakan inisial nama sang kekasih.

Menariknya, bukan hanya kebersamaan mereka saja yang disoroti oleh netizen, Tetapi juga rambut Joe. Dalam foto-foto tersebut rambut Joe tampak berdiri karena tertiup angin.

Tak butuh waktu lama, foto kencan Taylor Swift dan Joe Alwyn ini pun langsung dibuat memenya. Di mana dalam meme tersebut, foto Joe disandingkan dengan foto Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang juga berdiri karena tertiup angin. Lantas, bagaimana menurutmu?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bakal Pecah, Taylor Swift Ajak Camila Cabello dan Charli XCX Tur
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Siap Luncurkan Video Klip Delicate di Ajang Ini