Sukses

Entertainment

Alasan Deddy Corbuzier Tak Kunjung Nikahi Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier memiliki hubungan dekat dengan Chika Jessica Bahkan banyak yang mengangap keduanya tengah berpacaran. Namun sayang hingga kini Deddy pun tak kunjung menikahi Chika.

Ternyata bukan tanpa alasan Deddy tak menikahi Chika Jessica. Lantaran menurut klarifikasi Deddy yang diunggah di instagram pada Miggu (11/3/2018), meski tak menyebut nama seorang wanita, banyak yang menganggap wanita yang dimaksud itu adalah Chika.

Chika dianggap selalu melarang anaknya, Azka untuk bertemu ibunda aslinya, Kalina Ocktaranny. Sehingga Deddy tak ngin menikahi wanita seperti itu.

"Kok gak nikah om. Saya minta maaf untuk ini, tapi saya tidak bisa menikah dengan siapapun yang melarang Ibu anak saya untuk tidak bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimanapun, Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan di cek kebenarannya dengan siapapun yang bersangkutan," tulis Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, kini hubungan keduanya pun semakin memanas. Apalagi Chika sudah keluar dari program talkshow yang dipandunya bersama Deddy Corbuzier dan memilih program tv lain karena alasan ibunda Chika. Sikap itu buat Deddy kecewa dan mencap alay untuk Chika Jessica.

Kalina Ocktaranny ikut komentar isu Chika dan Deddy

Melalui akun instagram yang diunggah pada Senin (12/3/2018), Kalina pun membeberkan rasa kecewanya kepada Chika Jessica, bahkan dirinya pun langsung mentag instagram Chika.

Dalam unggahannya, Kalina mengatakan sejak awal Deddy dan Kalina berteman, Chika memang sering kali tidak memperbolehkan dirinya unuk bertemu dengan Azka dan semenjak itu Deddy Corbuzier sering kali bertengkar dengan Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading