Sukses

Entertainment

5 Perbedaan Film Suster Ngesot Lama dan Baru Versi Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Suster Ngesot yang jadi inspirasi Raffi Ahmad merupakan film yang lumayan meraup sukses selama penayangannya di tahun 2007 silam. Film tersebut disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Nia Ramadhani, Mike Lewis, Donita, dan Jajang C. Noer.

Menilik sukses film tersebut, Raffi Ahmad melalui rumah produksi RA Pictures mengangkat sosok hantu yang sama dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Dalam film ini, Raffi Ahmad selaku produser menggaet sutradara yang sama. Namun, film ini ditampik Raffi sebagai remake film Suster Ngesot jaman dahulu.

Meski sutradaranya sama, namun pada beberapa hal film ini memiliki perbedaan yang sangat mendasar dari cerita sebelumnya. Berikut ini ada lima fakta perbedaan yang dibeberkan Raffi Ahmad seputar film Suster Ngesot pertama dan yang terbaru.

1. Bukan Remake Suster Ngesot

Menurut Raffi Ahmad film ini murni memiliki cerita sendiri dan bukan remake. "Hari ini perdana rilis trailer dan poster film produksi RA Pictures, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, ini bukan remake. Meski 10 tahun lalu pernah buat yah Arie Azis," ucap Raffi Ahmad di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2. Cerita Suster Ngesot

Dari segi cerita Suster Ngesot pertama dan terbaru pun disebut sangat berbeda. Film ini tak sekedar horor saja namun memiliki unsur cerita lainnya. Latar belakang cerita dalam film tersebut disesuaikan dengan kondisi jaman sekarang.

"Kita sesuaikan pembuatan film ini ke jaman sekarang. Hari ini kita akan umumkan tanggal tayang film tersebut yaitu 26 April 2018," tutur Raffi Ahmad.

3. Pemain Suster Ngesot

Menilik para pemain yang terlibat, film ini termasuk sangat ramai. Sebut saja Raffi Ahmad yang selain menjadi produser juga merangkap sebagai pemeran bersama Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Gisel, Roy Marten, Caisar, Nunung, dan lainnya.

"Indonesia urband legend banyak banget, kisah Suster Ngesot memang sudah dibuat. Tapi di sini kita menghadirkan dengan pemain yang berbeda dan kekinian. Takut spoiler, kita menyajikan pemain yang berbeda dan twistenya berbeda," kata Raffi Ahmad.

4. Nagita Slavina dan Suster Ngesot

Nagita Slavina pernah bermain dalam film horor Di Sini Ada Setan. Film produksi Sinemart ini tayang di tahun 2004. Menurut Raffi Ahmad, film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend ini menjadi ajang kembalinya sang istri setelah 14 tahun tak bermain di film horor.

"Untuk Nagita, ini comebacknya, dia 14 tahun lalu main film horor. Lalu, ini juga pertama kali Marshanda main film horor. Sementara Tyas pernah film horor, tapi kita akan menampilkan sesuatu yang beda," ucap Raffi Ahmad.

5. Suster Ngesot Horor Baper

Tak hanya kisah horor yang disajikan dalam film ini. Karena cerita cinta juga akan menjadi bumbu manis dalam film Suster Ngesot terbaru ini. Karenanya, Raffi Ahmad dan Arie Azis kompak menyebut film yang mereka besut merupakan horor baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading