Sukses

Entertainment

Undangan Pernikahan Petra Sihombing Sukses Buat Penggemar Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing merupakan salah satu penyanyi yang tak hanya memiliki suara yang indah untuk didengar saja, namun paras wajah tampannya pun menjadi nilai lebih bagi Petra di depan para penggemarnya.

Namun para penggemarnya kini sangat kecewa, pasalnya kini Petra Sihombing akan menikahi kekasihnya Aquila Firrina. Kabar ini pun tercium dari akun instagram gosip yang diunggah pada Minggu (12/3/2018).

Terlihat undangan pernikahan yang bertuliskan nama Petra dengan Firrina yang akan menggelar acara pernikahannya pada 23 Maret 2018. Para undangan pun diminta kompak menggunakan dresscode berwarna putih.

Untuk pemberkatan pernikahan, acaranya pun akan digelar pada pukul 1 siang. Sedangkan untuk resepsi, siap dilangsungkan pada pukul 6 sore mendatang.

Sekedar tambahan, Petra Sihombing dan Firrina sudah berpacaran selama 2 tahun. Dan akhirnya keduanya pun mantap untuk menikah di akhir Maret ini.

Penggemar patah hati

Mengetahui Petra Sihombing akan menikah dengan Firrina, banyak penggemar yang mengungkapkan rasa patah hatinya di kolam komentar akun gosip tersebut.

"Ini benaran patah hati sih saya," ujar akun dwsrch

"Patah hatiku ini (mengetahui Petra Sihombing akan menikah)," timpal akun f.anggraini04

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading