Sukses

Entertainment

Sebut Rafathar Punya Adik, Nagita Slavina Sedang Hamil?

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad diketahui kerap membagikan aktivitasnya dalam sebuah video blog (vlog) yang lantas diunggah di Youtube. Baru-baru ini, istri Raffi, Nagita Slavina membuat geger punya lantaran menyatakan anaknya, Rafathar, akan punya adik.

Namun, jangan tertipu dulu, ini bukanlah adik dalam arti sebenarnya. Adik yang dimaksud tak lain adalah sepupu Rafathar, yang yang merupakan anak dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker.

Dalam Vlog itu, Nagita Slavina melakukan video call dengan Marsha Tengker dan suaminya. Di sana Marsha mengabarkan Nagita tentang jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

Nagita Slavina menebak bahwa calon keponakannya itu berjenis kelamin perempuan. Dan tebakannya tak meleset sama sekali. Seketika artis yang diperistri Raffi Ahmad 2014 silam ini berteriak bahagia.

"Aaaahh ceweek, it's a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok," ucap Nagita Slavina dengan antusias.

Adik Perempuan

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina memberi kabar bahagia ini pada Rafathar. Nagita Slavina membahasakan sepupu Rafathar sebagai adiknya. Mungkin sapaan itu dinilai lebih mudah dipahami oleh anak berusia dua tahun tersebut.

"A, Aa adiknya cewek. Masih di perut bunda (Marsha), di perut bunda cewek adiknya. Belum lahir tapi, masih di perut," jelas Nagita kepada anaknya.

Rafathar juga tak kalah antusiasnya, ia seolah ingin segera bertemu dengan saudara sepupunya tersebut.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading