Sukses

Entertainment

Komentar Kalina Oktarani Soal Hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani ikut mengomentari hubungan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier. Ia menulis surat panjang yang diperuntukkan Chika. Dalam tulisan yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Kalina juga mengunggah foto-foto bersama dengan putranya, Azka.

"Dear Chika @chikajessica88," kata Kalina mengawali tulisannya, Senin (12/3/2018). "Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya...," lanjuta Kalina.

 

Kalina menuturkan, sejak awal Chika dekat dengan Deddy, Kalina tahu jika Chika tak suka dan melarang dirinya bertemu dengan Azka dan mengunjungi anaknya di rumah.

"Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu... Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya," jelas Kalina Oktarani kepada Chika Jessica.

 

Hubungan karena Anak

Kalina Oktarani menegaskan, banyak orang yang tak mengerti hubungan dirinya dengan Deddy Corbuzier. Ia dan Deddy adalah contoh pasangan yang berpisah, tapi masih hubungan baik karena anak.

"Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy.Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya," tutur Kalina Oktarani menambahkan.

Orang Tua Bercerai

"Orang tua saya bercerai, orang tua kami pun bercerai. Kita sama-sama tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Kita sama-sama tau rasanya jika kangen sama orang tua kandung kita," lanjut Kalina.

Saat ini, lanjut Kalina, banyak orang di luar berspekulasi tentang hubungannya dengan Chika dengan Deddy atau perpisahan dirinya dengan sang suami.

"Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yang kita rasakan dulu, Chika," imbuh Kalina Oktarani.

Hubungan Persaudaraan

Dalam tulisannya itu, Kalina Oktarani juga menegaskan hubungannya dengan Deddy Corbuzier hanya hubungan persaudaraan. Adik dan kakak.

"Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier..Tidak lebih dari itu...," tegas Kalina.

"Kami mau anak kami tidak kehilangan kasih sayang orang tua Chika. Cukup saya mengalah keluar dari rumah itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yang menjadi haknya," ungkap Kalina Oktarani.

Tak Mau Egois

Menurut Kalina Oktarani, ia tak mau egois merenggut semua yang dimiliki Azka. Ia punya hak penuh terhadap Azka. Ia dan Deddy tak akan pernah membiarkan siapapun melarang dirinya bertemu dengan anak kandungnya.

"Jangan larang saya untuk bermain ke rumah anak saya, seperti saya tidak pernah melarang kamu bertemu anak saya. Siapapun pasangan Deddy nanti...Anggap dia bagian dari hidupnya yang perlu disayangi, jauh lebih dari ia menyayangi bapak dari anak saya," papar Kalina.

"Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi. Rangkul kaka saya, Deddy..Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi. Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun. Siapapun nanti..," tegas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading