Sukses

Entertainment

Terungkap Mr H yang Disebut-sebut Kekasih Syahrini, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini adik sekaligus manajer Syhahrini, Aisyahrani membuat pernyataan yang mengejutkan dunia maya. Publik pun menerka Mr. H yang disebut Aisyahrani atau Rani adalah inisial kekasih Syahrini yang diduga merupakan orang di belakang gaya hidup glamour Syahrini.

Ditemui di kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018), Rani mengklarifikasi ucapannya yang kadung viral. Ia mengatakan jika H itu merupakan sebuah proyek dari sang kakak. "Itu ada satu proyek pokoknya proyek itu berinisial H, tanggal 12 bakal launching," Rani berdalih.

 

Terkait ucapannya soal bunga dari H, Rani mengaku hanya iseng dan ingin melihat reaksi dari warganet.

"Aku mau tahu saja, ngejailin gitu kayak gimana eh benar saja reaksinya ini itu aduh lucu sekali netizen gue ngakak sampai jam 1 baca-baca, ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada proyek besar juga, kita akan launching, ok,” kata Rani.

 

Sementara Syahrini menegaskan jika Mr. H yang dimaksud Rani bukan lah kekasihnya. “Bukan, belum ada nih aku. Aku masih sendiri, masih sibuk kerja,” kata Syahrini manja.

Sebelumnya percakapan Syahrini dan adiknya yang tengah live instastory diunggah ulang sebuah akun gosip instagram.

Dari percakpan tersebut, keduanya tampak asik bercanda sambil menjawab pertanyaan warganet. Tiba-tiba Rani mengatakan. "Cie…Yang dapat bunga tadi pagi dari Mr H," kata Rani.

 

Mendengar itu, Syahrini langsung kaget. "Eh ini live tahu, Gila ya, apa sih," ujar Syahrini yang nampak panik. Rani kemudian kembali berkata. "Siapa sih teh, cieee," goda Rani.

Percakapan Syahrini dan Rani itu pun mengundang reaksi warganet. Banyak dari warganet yang menebak-nebak sosok Mr H.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading