Sukses

Entertainment

Selamat, Caca Tengker Hamil Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia kini datang dari adik dari Nagita Slavina, Caca tengker. Pasalnya kini dirinya tengah mengandung anak pertamanya dari buah cintanya bersama sang suami, Barry Tamin.

Perjuangan Caca dan suaminya untuk mendapatkan buah hati memanglah tidak mudah. Sehingga Caca pun akhirnya memilih menjalani program bayi tabung dan perjuangannya berbuah manis karena Caca kini tengah mengandung.

Kini usia kandungan adik kandung Nagita Slavina ini sudah menginjak bulan ketiga. Janin yang ada di dalam rahim Caca pun sudah bertumbuh besar dan jenis kelaminnya sudah nampak.

 

Dengan penuh rasa bahagia, Caca mengumumkan jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungannya. Ia nampak sangat bersyukur karena bisa mendapatkan karunia ini dari Tuhan.

"Menikah dengan mas @barrytamin adalah highlight tahun 2017. Tahun ini, kebahagiaan kami bertambah dengan kehadiran janin perempuan yang akan lahir pada bulan September nanti. Kami berdua sangat bahagia. Kuharap kalian juga. Kami sangat bersyukur atas anugerah ini dan tak akan pernah cukup untuk mensyukurinya #morulasurvivor #barrycacaivfjourney," tulisnya di Instagram.

Mengikuti program IVF bukan tanpa risiko kegagalan. Ada embrio yang tak berkembang, ada pula yang harus berkali-kali melakukannya baru kemudian berhasil hamil.

Mungkin karena inilah Caca merasa sangat bersyukur karena usahanya untuk mendapatkan anak dari proses IVF berlangsung dengan lancar. Kini kandungannya sudah bertumbuh besar dan tahun ini juga Caca Tengker akan melahirkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading