Sukses

Entertainment

Penjelasan Kalina Oktarani Soal Rumor akan Rujuk dengan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani menjelaskan hubungan dirinya dengan Deddy Corbuzier hanya sebatas hubungan adik dan kakak. Ia juga mengatakan hubungannya hanya sebatas persaudaraan karena ada anak hasil pernikahannya dengan Deddy.

"Saya dan Deddy tidak ada hubungan apapun kecuali persaudaraan.Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier..Tidak lebih dari itu..," jelas Kalina.

Pernyataan Kalina tersebut rupanya mendapat tanggapan dari warganet. Salah satunya datang dari akun @anakkancil12345. Ia menilai Kalina dan Deddy balikan saja.

"Berhentilah jadi kakak ade @kalinaocktaranny & @mastercorbuzier ... udah jd suami istri aja. Kl prioritas kalian anak, ya udah balikan aja. Jelas, org2 baru bakalan minggat kalau mantan masih sering2 ke rumah walau pun alasannya anak. Tak adil juga buat mereka harus nonton kalian mesra terus meski hanya sebatas mantan dgn alasan anak," papar akun tersebut kepada Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier.

 

 

Sementara itu, saran agar balikan juga datang dari akun @lestari_pudji_. Ia merasa sedih membaca postingan Kalina. Ia mendoakan agar Kalina dan Deddy bisa balikan lagi.

"Y allah saya jadi sedih...mbk Kalina kenapa gak balikan sama mas Deddy...saya do'ain biar rujuk kembali ya...kasian Azka gak bisa seorang anak terpisah sama ibu ya😢😢," saran akun @lestari_pudji_.

 

Kalina Oktarani Bantah akan Balikan

Sementara itu, Kalina Oktarani memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut. Salah satunya saat ia menjawab akun @kia_aztri.

"Apa kamu tau kalo dia bilang saya cerai dengan suami saya karena mau balik sama mas Deddy, yang di mana itu TIDAK benar sama sekali," tegas Kalina Oktarani.

Tak Perlu Diunggah di Media Sosial

Selain ada yang menyarankan Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier rujuk, ada juga komentar yang menyesalkan Kalina mengunggah persoalan rumah tangga ke media sosial. Akun @beergembiraa menilai sangat tak etis.

"Saya rasa masalah rumah tangga ga perlu diekspos ke sosial media mba @kalinaocktaranny . Selesaikan masalah tanpa harus melibatkan media sosial. Sangat ga etis kalo kita buka aib keluarga/masalah keluarga di media sosial apapun itu alasannya," jelas akun tersebut dalam kolom komentar akun Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading