Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Tyas Mirasih, Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dewi Perssik yang tampil dengan menggunakan busana seksi di salah satu klab malam di Jakarta. Saat itu ia datang bersama keponakannya, Rosa Meldianti.

Pedangdut yang kerap disapa Depe itu, memposting momen bersama Rosa ke instagram. Namun, netizen justru langsung membanjiri keduanya dengan kritik tajam, terutama perihal busana yang dianggap kelewat seksi.

 

Selain itu, joged keduanya di atas panggung juga menuai beragam komentar negatif. Banyak yang menganggap, Dewi Perssik yang sudah memiliki suami, tidak pantas lagi untuk berjoged dengan liukan yang dianggap tidak senonoh.

Dewi Perssik memang tampil seksi malam itu dengan busana ketat berwarna hitam. Begitu pula dengan Rosa yang mengenakan busana terbuka di bagian dadanya.

 

Perseteruan Tyas Mirasih soal anak

Tyas Mirasih tengah berseteru dengan seorang perempuan bernama Maryke Harris Pohu yang kerap disapa Mama Ike. Perempuan tersebut muncul dan mengaku sebagai nenek kandung dari Amandine Cattleya. Diketahui Amandine adalah anak dari Sysilia, sahabat Tyas Mirasih.

Semenjak Sysilia, Amandine yang memang sebelumnya sudah yatim, kemudian terlihat diasuh oleh Tyas. Meski sebenarnya, ada sosok perempuan lain yang mengasuh Amandine. Mama Ike yang mengetahui cucunya tidak ada di rumah orangtuanya, langsung mencari dan mendapatkan informasi jika Amandine tinggal bersama Tyas Mirasih.

Merasa sulit bertemu dengan Amandine, Mama Ike kemudian melaporkan hal tersebut ke KPAI untuk melakukan mediasi dengan Tyas. Namun sayang, Tyas belum bisa memenuhi undangan pertemuan pekan lalu.

 

Ada hantu di foto Zaskia Adya Mecca?

Sebuah foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo mengundang komentar netizen. Hal tersebut lantaran, ada sosok di belakang Zaskia dan Hanung yang diduga adalah hantu.

Tentu saja netizen langsung membanjiri kolom komentar di akun instagram Zaskia. Banyak yang percaya namun tidak sedikit pula yang menganggap, sosok di dekat jendela itu adalah kru film.

Berita tentang Dewi Perssik, Tyas Mirasih dan Zaskia Adya Mecca, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading