Sukses

Entertainment

Uya Kuya Bantah Istrinya Sindir Deddy Corbuzier di Instagram Story

Fimela.com, Jakarta Istri Uya Kuya, Astrid Kuya sempat hebohkan publik karena unggahan instagram story miliknya, dinilai menyindir sosok Deddy Corbuzier. Usai Deddy memposting video mengenai artis alay di YouTube chanelnya. Namun Uya pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (12/3/2018), Uya kuya pun menuturkan bahwa istrinya tidak menyindir Deddy Corbuzier di unggahannya tersebut.Uya pun akhirnya menjelaskan apa yang terjadi.

"Emang istri saya itu alay, karena dia nulis status di Instagram story itu ciri-ciri orang alay. Ciri-ciri orang alay adalah nulis status di Instagram story, curhat di sosmed itu orang alay. Istri saya alay," ujarnya.

 

Uya mengatakan jika status istrinya tersebut bukan karena tersinggung dengan Deddy, padahal sebenarnya menyinggung orang lain. "Nggak, jadi malem minggu tuh kita pergi sama anak-anak ke Pasific Place ada arisan sama saudara-saudara jauh, temen-temennya. Di sana bercanda soal banyak sampai perdebatan soal alay, tapi alaynya beda jenis bukan alay dunia hiburan. Udah gitu nulis statusnya gitu, tahu-tahu paginya ramai dipikir katanya menyindir Deddy Corbuzier, padahal tintaaaa (tidak). Tapi ya biarin aja orang ngait-ngaitin, terserah dia," tambahnya.

"Ada nyinggung seseorang tapi bukan nyinggung (yang dari dunia hiburan), ibaratnya menyinggung soal perdebatan dia dan teman-temannya. Tapi kalau mau dikait-kaitin terserah ajalah, biar rame aja," ucapnya Uya Kuya.

 

Sumber : Kapnlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading