Sukses

Entertainment

Hasrat Shane Filan Boyong Istri dan Anak ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bubarnya Westlife tak membuat Shane Filan berhenti berkarya. Ia justru semakin giat menekuni kariernya sebagai penyanyi solo. Bahkan, sudah beberapa kali Shane berkunjung ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Rupanya, hal itu membuat Shane ingin memboyong serta istri serta ketiga anaknya ke Indonesia. Meski tak dapat dipastikan, namun Shane mengatakan ia ingin sesegera mungkin mengunjungi Indonesia bersama keluarga kecilnya.

"Aku ingin mengajak mereka ke sini, Indonesia. Mereka ingin ke Indonesia. Mereka selalu menanyakan kapan kita akan pergi bersama ke Indonesia dan mudah-mudahan secepatnya," ujar Shane Filan di Hotel Four Seasons Jakarta, beberapa waktu lalu, dikutip Kapanlagi.com.

Shane mengatakan sangat menyenangkan memiliki keluarga yang selalu mendukung karyanya dalam bermusik. "Mereka mencintaiku dan apa yang aku lakukan. Rasanya istimewa bisa menjadi seorang penyanyi dan bisa menjalani hidup dengan terus bernyanyi. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku," imbuhnya.

Sibuk sebagai penyanyi yang mengharuskannya sering ke luar negeri dan terpisah dari anak-anak. Walau begitu, Shane tak pernah merasa kesulitan antara menjalani karier dan mimpinya sebagai penyanyi dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari anak-anak.

"Tidak, sama sekali tidak. Hal terpenting dalam hidup adalah keluarga dan anak-anak saya. Keluarga adalah prioritas dan pekerjaan saya adalah yang kedua. Pekerjaan saya menjaga keluarga saya, jadi keduanya terpisah," pungkas Shane.

Sebagaimana diketahui, Shane Filan memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Gillian Walsh. Mereka adalah Nicole Rose (13 tahun), Patrick Michael (10 tahun) dan Shane Peter (8 tahun). Menurut Shane, ketiga anaknya kerap mengikuti berbagai kegiatan tur musiknya. Mudah-mudahan segera terwujud ke Indonesia, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading