Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Mau Umrah Bareng, Memangnya Sudah Nikah?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief kini terihat semakin dekat, bahkan belum lama ini tersebar video ciuman antara keduanya. Namun sayang Nikita Mirzani tak ernah menjelaskan apakah dirinya sudah menikah atau belum.

Meski begitu, Nikita mengatakan drinya akan umrah bareng dengan Dipo. Dan ternyata itu adalah impian bagi Nikita untuk bisa pergi ke tanah suci bersama pasangan hidupnya.

"Bulan depan, Insya Allah, kalau nggak ada halangan. Dari dulu Niki selalu bermimpi ketika punya pasangan yang terbaik, Niki mau umrah bareng biar sama-sama doa apakah ini sudah pilihan tepat. Penginnya anak diajak, tapi kata pasangan saya belum mengerti, jadi sayang. Jadi uangnya ditabung kalau udah ngerti, baru diajak," kata Niki seperti yang dikutip Kapanlagi.com, Senin (12/3/2018).

Tak sedikit pasangan yang mengesahkan hubungan mereka di Tanah Suci dengan melangsungkan akad nikah di depan Ka'bah. Lalu apakah Niki dan Dipo berencana menikah di sana? Saat ditanya hal ini, Niki malah bilang kalau dia tak mau buka rahasia.

"Apaan sih? Udah gue simpen aja (ceritanya). Saya nggak mungkin berangkat berdua kalau tidak terjadi apa-apa. Karena saya yang ngerti dengan agama, nanti kayak yang itu lagi, cerai, belum sah udah umrah bareng (Kalina Octaranny). Serusak-rusaknya saya, saya nggak mempermainkan agama saya," jelas Niki.

Memang ada anggapan kalau seorang wanita Muslim disebut sebaiknya umrah atau naik haji bersama dengan mahram atau suaminya. Dengan pernyataan, tersebut apakah berarti Niki sudah nikah secara sah dengan Dipo?

"Pikir aja deh. Niki minta doanya, semoga ini yang terakhir, semoga ini pasangan Niki dunia akhirat, walaupun banyak rintangan dan air mata yang jatuh semoga bisa berakhir dengan kebahagian yang selama ini Niki cari," pungkas Nikita Mirzani.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading