Sukses

Entertainment

Sarita Abdul Mukti Sebut Suami Kini Semakin Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti sempat menghebohkan banyak orang karena isu perselingkuhan rumah tangganya yang dilakukan suami, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn beberaa waktu yang lalu. Kini hubungannya pun sudah semakin membaik semenjak Jennifer terciduk polisi karena kasus narkoba.

"(Sekarang) Kami bersahabat demi merawat anak-anak. Bersahabat artinya saya nggak boleh lagi penuh emosi. Sekarang sudah nggak ada rasa sakit seperti kemarin karena dikhianati. Ya sudahlah biarkan Allah yang kasih cerita lagi nanti. Status masih suami istri karena lawyer-lawyer senior menasehati untuk jangan gegabah dalam menggugat cerai," ujar Sarita, seperti yang diktip Kapanlagi.com, Senin (12/3).

Bukan cuma itu saja, Sarita juga mengaku kalau saat ini sikap Faisal pun berubah jadi lebih perhatian sejak masalah yang ada berakhir. Hal tersebut pun tak lepas dari sikap Sarita yang memilih untuk diam ketika masalah keluarganya sampai terendus awak media.

"(Sekarang) Dia banyak menghubungi saya. Ketika berada di luar dia banyak menghubungi saya untuk menanyakan mau dibawain makanan apa. Jadi perhatian lebih sedikit, yang tadinya hilang. Itu buat saya berarti banget walaupun setelah apa yang terjadi. Terakhir mungkin karena saya masuk media jadi beliau marah, tapi ketika perempuan itu dipenjara dan saya diam tak mau komunikasi dengan kalian (awak media), dia berterima kasih, 'Makasih ya kamu nggak mau komentar,' karena ini bukan kapasitas saya untuk menjawab," lanjutnya.

Memang, Sarita sendiri tidak menepis jika dirinya merasa sakit dengan sikap Haris dan Jennifer Dunn beberapa waktu lalu. Hanya saja mengingat saat ini hubungan mereka telah kembali baik, Sarita lantas memilih untuk melanjutkan hidupnya dan keluarga yang ia cintai.

"(Sikap dia) Itu sangat berarti, (senang) pasti, tapi tidak menutupi kesakitan kemarin. Saya dari dulu memang punya sifat pemaaf, tapi kalau beliau kembali. Kalau nggak ya biarkan Allah yang menggerakkan hati saya atau hati dia. (Kalau kemarin) Saya touring kemudian beliau nyusul sama anak-anak. Beliau ada kerjaan di Bali, lalu anak-anak nyusul saya, dan dia nemuin anak-anak. Jadi bukan spesifik nemuin saya," pungkas Sarita Abdul Mukti.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading