Sukses

News & Entertainment

Kepada Chika Jessica, Kalina Oktarani: Jangan Musuhi Saya

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani mengungkapkan dirinya tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, karena ada Azka. Hal tersebut diungkapkan Kalina dalam surat terbukanya yang ditujukan pada Chika Jessica.

"Ya, kami berhubungan baik karena ada Azka di dalam hidup saya dan Deddy," jelasa Kalina, Senin (12/3/2018).

 

Bagi Kalina, seorang anak yang tak berdosa yang butuh perhatian dan kasih sayang orang tuanya.

"Orang tua syaa bercerai, orang tua kami pun bercerai. Kita sama-sama tau rasanya bagaimana jadi anak broken home," lanjut Kalina Oktarani.

 

Kalina Oktarani Tak Anaknya Kehilangan Kasih Sayang

Kepada Chika Jessica, Kalina Oktarani mengatakan ia dan Deddy Corbuzier tak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yang ia dan Deddy rasakan.

"Kami mau anak kami tidak kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dari rumah itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yang sudah menjadi haknya," tegas Kalina Oktarani pada Chika Jessica.

Punya Hak atas Azka

Selain tak ingin Azka kehilangan kasih sayang, Kalina Oktarani juga tak mau egois merenggut semua yang Azka miliki. Ia mengatakan punya hak atas Azka.

"Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya untuk bertemu anak kandung saya," imbuh Kalina Oktarani.

"Jangan kamu musuhi saya, karena saya bukan orang yang tepat untuk kamu musuhi. Rangkul kaka saya, Deddy..Deddy pernah jadi bagian hidup saya, biar itu menjadi masa lalu yang tidak perlu diungkit lagi," tegas Kalina Oktarani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Billar Siap Menikah, Ini 5 Pasangan Artis yang di Awal Hubungan Disebut Settingan
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan: Gue Tuh Dulu Takut Deddy Corbuzier