Sukses

Entertainment

Bertemu di Sidang Cerai, Roby Geisha Tolak Cium Pipi Cinta Ratu

Fimela.com, Jakarta Melayangkan permohonan talak ke pengadilan menjadi pertanda bahwa rasa cinta dan sayang Roby Geisha kepada Cinta Ratu Nansya sudah berkurang ataupun hilang. Bukan hanya asumsi, karena dari perlakuan Roby kepada Ratu Cinta di pengadilan pun menunjukkan hal tersebut.

Kompak hadir menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Roby Geisha dan Ratu Cinta memasuki ruang sidang 2. Di hadapan majelis hakim, keduanya pun mengambil tempat duduknya masing-masing.

 

Cinta terlihat menghampiri gitaris yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut. Ia mencium tangan kanan Roby. Namun, Roby yang mendapati Cinta akan melakukan hal lainnya, ia pun menolaknya.

Ketika itu Cinta berniat untuk mencium pipi kanan dan kiri Roby. Alhasil, Roby langsung menepis dengan tegas. Roby langsung berontak dan berpaling ketika wajahnya dipegang oleh pedangdut tersebut.

"Kan masih suami, belum ketuk palu, masih sah kan (cium pipi)?" ucap Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

Mendengar itu, Roby Geisha pun langsung melayangkan jawaban dengan kata tegas. "Nanti juga ketuk palu," sergah pria yang pernah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba tersebut.

Namun, Cinta Ratu Nansya tak malu meski perbincangannya dengan Roby Geisha diketahui awak media yang berada di sekitar mereka. Ia malah tersenyum sendiri dan masih ceria ketika melayani sesi foto dengan beberapa media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading