Sukses

Entertainment

Misteri Dugaan Pelet Cinta Ratu pada Roby Geisha

Fimela.com, Jakarta Dalam alasan permohonan talaknya, Roby Geisha mencantumkan perihal dirinya yang dipelet oleh Cinta Ratu Nansya, wanita yang dinikahinya 3 tahun lalu. Hal itulah yang membuat pihak Cinta menyesalkan langkah Roby.

Padahal, Roby sebagai artis telah mampu membiayai seorang pengacara handal dalam menangani kasus perceraiannya. "Kalau lihat isi gugatannya, kita semua tahu Roby ini katanya kan seorang selebritas yang katanya terkenal," ujar Harry Van Sidabukke, pengacara Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

"Berarti dapat saya simpulkan, dia juga menyewa atau menggunakan jasa pengacara yang luar biasa baik. Namun yang saya sesalkan disitu ada dalil bahwa cinta menggunakan pelet atau mistis dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," lanjutnya.

Dengan memilih alasan tersebut, maka pihak Robby pun harus bisa mendalilkan bagaimana Cinta melakukan aksi pelet kepadanya. Ini menurut pihak Cinta akan menjadikan proses persidangan nanti menarik.

 

"Kalau di hukum, siapa yang dalam pasal 136 ada asas, siapa yang mendalilkan, dia harus membuktikan. Nah perkara ini akan seru? Kenapa seru? Karena nanti Roby dan pengacara akanMendalilkan bagaimana pelet itu masuk ke tubuhnya Roby," ujarnya.

Mendengar penuturan sang pengacara, Cinta pun berujar santai. Bagaimanaupun, ia yang tak merasa melakukan apa yang dituduhkan Roby hanya bisa menantikan proses seperti yang dibilang pengacara. "Wow amazing," singkat Cinta.

Seharusnya, pihak Roby bisa memilih alasan lain yang bisa menguatkan posisi mereka di depan hukum. Dengan fakta yang mistis dan bukan realistis, tentunya hal itu akan susah dibuktikan di pengadilan.

 

"Itu harus dia buktikan. Nah makanya, artinya apa. Kalau itu memang dijadikan alasan cerai, carilah alasan yang realistis. Mari kita buktikan sama-sama di pengadilan. Faktanya kan jelas. Kalau faktanya mistis ya saya kurang tahu," ucap Harry.

Pihak Cinta pun menantang Roby Geisha untuk membeberkan alasan yang realistis saja kemudian dibuktikan di pengadilan. "Carilah alasan yang benar, carilah alasan yang realistis. Mari kita buktikan sama-sama di pengadilan," tukas kuasa hukum Cinta Ratu Nansya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading