Sukses

Entertainment

Film Dokumenter Whitney Houston Siap Rilis 6 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Kepergian Whitney Huston masih menyisakan kesedihan bagi penggemarnya. Whitney Elizabeth Houston adalah seorang penyanyi dengan segudang prestasi. Sejumlah album yang ia rilis pun meraih berbagai macam penghargaan. Whitney adalah satu-satunya penyanyi yang mampu menembus No.1 Billboard Hot 100 dengan 7 lagu sekaligus.

Namanya pun tercatat sebagai satu-satunya penyanyi wanita yang memenangkan penghargaan No.1 album Billboard 200 sebanyak 2 kali. Ia juga dinyatakan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan album terlaris sepanjang masa. Menjajal peruntungannya di dunia seni peran, lagu I Will Always Love You yang ia nyanyikan pun berkesempatan untuk menjadi lagu soundtrack film THE BODY GUARD.

Dimana ia ikut berperan didalamnya sebagai lawan main aktor kawakan Kevin Costner. Tak heran jika ia menjadi salah satu tokoh berpengaruh dalam industri hiburan Hollywood.

WHITNEY merupakan film dokumenter karya sutradara Kevin Macdonald hadir sebagai bentuk apresiasi untuk sang legenda Whitney Houston. Dilansir dari hollywoodreporter.com film ini akan menceritakan kehidupan dan perjalanan karir Whitney semasa hidup. Sehingga dipastikan film ini akan memuat video-video lagu rekaman Whitney yang belum pernah dirilis sebelumnya. Begitu juga dengan foootage, live performance concert, rekaman lagu studio, dan format a capella lagu hits Whitney yang pastinya menjadi poin plus film dokumenter ini.

 

Dikutip dari KapanLagi.com, sang sutradara mengungkapkan, “Hidup Whitney ini dipenuhi dengan misteri. Kenapa sosok bertalenta dan cantik sepertinya menghancurkan dirinya sendiri? (terkait berita kematian Whitney karena serangan jantung dan indikasi penggunaan coccaine). Saya merasa beruntung karena dlama penggarapan film dokumenter ini aya mendapatkan dukungan dari Pat Houston dan juga dokumen-dokumen terkaitnya. Film WHITNEY ini adakah film yang akan mengungkap sisi lain Whitney yang bahkan belum pernah diketahui oleh fans beratnya sekalipun."

Roadside Attractions dan Miramax adalah 2 perusahaan distibutor film yang turut andil dalama pendistribusian film dokumenter WHITNEY ini. Film WHITNEY sendiri merupakan film ketiga dimana 2 perusahaan tersebut bekerja sama. Yakni dalam film Mr. HOLMES dan SOUTHSIDE WITH YOU pada tahun 2015 dan 2016. Buat kalian penggemar Whitney Houston, kalian wajib bersabar karena film ini dikabarkan akan rilis pada 6 Juli 2018 di Amerika Serikat, Inggris dan Irlandia.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading