Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Video Mesra Tersebar Itu Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Video Nikita Mirzani di akun gosip menjadi pembicaraan di jejaring sosial. Dalam video tersebut, Niki begitu disapa terlihat tengah bermesraan dengan Dipo Latief disebuah tempat hiburan malam.

Hal tersebut menjadi topik hangat lantaran warganet langsung menuai beragam komentar. Saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Niki mengaku jika sosok dalam video itu memang benar dirinya dan sang kekaih. Niki merasa aksinya di video tersebut masih sebatas normal layaknya orang dewasa.

"Itu mah biasa aja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga," kata Nikita kepada Dream.co,id.

"Kalau video itu nggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh," lanjutnya..

Selanjutnya, Niki mengatakan tak ingin memusingkan perkataan masyarakat soal aksinya dalam video tersebut. Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga tak hirau dengan anggapan jelek mengenai dirinya.

"Biar aja, biar orang mikirnya jelek-jelek ke Niki," tuturnya.

Disinggung soal status hubunganya dengan Dipo, Niki bersyukur jika banyak masyarakat yang menganggap mereka sudah menikah. Sambil berteka-teki, Niki hanya mengungkapkan jika hubungan sebenarnya dengan Dipo hanya orang-orang terdekatnya yang tahu.

"Amin. Mau ngomong apa ya, ya kalian ngomong apa aja terserah," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading