Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 87, Aris Janji Tak Akan Temui Yuni Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 87 yang tayang hari ini Senin, 12 Maret 2018. Kali ini diceritakan Laras yang berada di rumah masih sedih karena tahu Yuni sempat panik, begitupun Riko dan Novi yang jadi kebingungan. Laras yang kepikiran Aris langsung menghubungi Aris.

Aris, Afifah dan Kiara sedang berada di mobil menuju perjalanan pulang saat Laras menelepon. Laras memberitahu keadaan Yuni dan meminta agar Aris bisa menyempatkan diri untuk menjenguk. Aris jadi serba salah, Afifah yang mendengar merasa tak tega hingga meminta Aris menengok Yuni bersama-sama. Saat Aris dan Afifah tiba, Yuni sedang berada di taman belakang, ia menangis.

Aris dan Afifah mendekati Yuni, sampai akhirnya mereka berhasil membujuk Yuni untuk kembali beristirahat di kamar. Afifah mengantar Yuni ke kamar, ia berniat mencari selimut dan meminta izin membuka lemari. Tapi saat mengambil selimut, betapa terkejutnya Afifah menemukan selembar foto lama Aris dan Yuni yang sudah penuh dengan sambungan selotip tanda pernah dirobek.

Afifah tertegun, ia sadar jika Yuni ternyata masih mencintai Aris. Afifah juga cemas, cemburu dan sedih. Afifah sudah terlanjur emosi, ingin marah tapi ia merasa tak tega dengan kondisi Yuni. Saat itu, Laras masuk dan terkejut melihat Afifah menemukan foto lama Yuni dan Aris. Laras langsung mengambil foto itu. Afifah jadi tak enak hati dan memutuskan pamit.

Afifah mengajak Aris dan Kiara untuk pulang. Aris heran melihat raut wajah Afifah yang berubah. Saat di mobil, Afifah bahkan hanya diam. Aris yang bingung akhirnya memutuskan untuk bertanya. Afifah menolak menjelaskan. Setibanya dirumah, Aris kembali bertanya Afifah akhirnya bercerita kalau ia menemukan foto lama Aris dan Yuni di lemari Yuni.

Dengan wajah sedih, Afifah bertanya apakah ia salah jika melarang Aris dan Yuni bertemu. Afifah mengatakan jika semua itu ia lakukan karena ia takut kehilangan Aris. Mendengar itu, Aris tertegun ia merasa tak tega dan memeluk Afifah. Aris juga menjelaskan jika Afifah ingin ia dan Yuni tak lagi bertemu, Aris akan turuti semua kemauan Afifah.

Aris menjelaskan jika yang terpenting saat ini adalah keluarga mereka. Afifah merasa lega dengan apa yang dikatakan Aris.Sementara itu, Rangga akhirnya memberikan cincin dan memakaikannya pada Desi. Desi masih ragu dan bertanya pada Rangga apakah semua ini ia lakukan karena terpaksa. Rangga meyakinkan Desi jika ia sudah setuju.

Raut wajah Desi seketika berubah bahagia. Malam harinya saat Rangga tiba di rumah, Aji ikut merasa senang karena Rangga akan serius bertunangan dengan Desi. Begitupun Nek Wiwiek, ikut senang. Awalnya Rangga serba salah, tapi ia akhirnya setuju. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading