Sukses

Entertainment

Sosial Media Chika Jessica Banjir Cibiran Pasca Tudingan Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier mengungkap fakta mengejutkan terkait prilaku Chika Jessica di sosial media instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa Chika Jessica telah melarang dirinya untuk bertemu dengan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Hingga saat ini, Chika Jessica belum memberi klarifikasi terkait tudingan Kalina Oktarani maupun perpecahannya dengan Deddy Corbuzier sebagai rekan kerjanya di sebuah program televisi swasta.

Dari sekian banyak komentar yang tertuju kepada dirinya, Chika Jessica hanya menulis pesan soal dirinya yang dihakimi oleh warganet.

"Before u judge me, make sure you're perfect," tulis Chika.

Meski telah menulis kata-kata tersebut di instagram pribadinya. Hal itu justru membuat warganet menulai beragam komentar. Pasalnya, ia dianggap belum memberikan pernyataan soal dirinya telah melarang Kalina Oktarani untuk bertemu dengan buah hatinya, Azka.

"Welcome back artis ALAY... selamat bergabung dgn tmn2mu!! Eaaa eaaa eaaaa," tulis akun @hanwi.jaya. sahut netizen echhi_desi1204. "Uiyyt chija dak nyangka... Ngtur ngatur kehidupn anak org agr dk bsi ktmu emak kndungnya mikirr dong mbk mikir di mna ati nurani,".

Sayangnya, hingga saat ini Chika Jessica belum dapat dikonfirmasi terkait surat terbuka yang dibuat Kalina Oktarani. Termasuk alasan di balik keluarnya Chika dari program acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Sumber: Dream.co.id

Penulis:  Amrikh Palupi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading