Sukses

News & Entertainment

Rilis November 2019, Film Sonic The Hedgehoc Siap Saingi Frozen 2

Bintang.com, Jakarta Film Frozen 2 bakal dirilis pada November 2019. Film animasi produksi Disney ini bakal mendapat saingan dari Sonic The Hedgehoc. Proses produksi tokoh landak biru bersepatu merah ini termasuk cepat.

Pihak studio Paramount Pictures sudah mengumumkan tanggal rilis film yang diadaptasi dari game legendaris itu, yaitu pada 15 November 2019. Padahal proses pembuatan film campuran animasi dan live-action pada umumnya memakan waktu sekitar dua sampai tiga tahun.

Seperti dilansir dari Variety, alasan dipercepatnya pembuatan dan perilisan film Soic The Hedgehoc membuatnya harus berhadapan dengan film animasi yang sangat dinantikan yaitu Frozen 2. Seperti diketahui, Frozen 2 akan tayang dua pekan setelah ‘Sonic’ pada 27 November 2019. 

Di pekan sebelumnya ‘Sonic’ harus berhadapan dengan film Wonder Woman 2 dan juga James Bond 25 yang dipastikan juga sangat dinantikan penonton. Sonic The Hedgehog disutradarai oleh Jeff Fowler yang sebelumnya bekerjasama dengan sutradara film Deadpool Tim Miller.

Cerita dalam film ‘Sonic The Hedgehog‘ masih akan sama dengan versi games nya yaitu tentang petualangan Sonic si landak bersama sahabatnya, Tails dan Knuckes, untuk melawan kekejaman Doctor Effman Robotnik yang beambisi menguasai dunia. Sejak dirilis pada 1991, games Sonic sudah terjual lebih dari 80 juta fisik game, dan lebih dari 350 Juta unit kalau digabungkan dengan unduhan dari mobile games.

Pencapaian itu membuat Sonic The Hedgehoc jadi salah satu franchise video game terlaris sepanjang masa. Namun bisakah versi film Sonic menyaingi film lainnya seperti Frozen 2? Masih harus ditunggu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala