Sukses

Entertainment

Bermusik, Ini Alasan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pilih Jalur Indie

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan mengurus anak dan rumah tangga, pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto tetap memberikan ruang untuk menyalurkan kecintaan pada musik. Ditto pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermusik bersama sang istri.

"(Kalau soal selera musik) Sama, soalnya kita kalau bahas workshop di rumah, walaupun misalnya Ayu nggak suka tapi idenya Ayu lebih cemerlang daripada gue yang seorang musisi karena Ayu punya idealis yang kuat dia diberikan gift sama Tuhan. Ada nada-nada yang indah banget menurut gue, seperti itu," jelas Ditto, saat ditemui di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Gue seneng kerjasama sama istri gue karena dia punya warna baru. Kalau gue sudah lama dengerin lagunya ikut Afgan atau Rossa, tapi bagaimana ya biar punya hal yang baru? Ayu bisa nemuin itu," tambah Ditto.

Di sisi lain, Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang memilih jalur indie untuk musik mereka. Ketika ditanya soal pilihan mereka menjadi musisi indie, Ditto pun menyampaikan tanggapannya.

"Sebenarnya indie atau komersil itu cuma beda manajemen aja dan konsep kontraknya. Karena indie lebih kayak yang dikerjain sendiri, kalau label emang komersilnya. Tanggapan gua sih kalau punya karya dan lu pede dengan karya lu jangan takut jadi indie. Kan sekarang bisa nyebarin di mana-mana. Yang penting keren dan nyeleneh," lanjutnya.

Selain itu, Ayudia sendiri sudah mulai kembali menapaki jalurnya sebagai seorang penyanyi. Meski tidak berencana solo, namun Ayudia mengaku kalau saat ini ia tetap melakukan latihan dan olahraga untuk tetap menjaga vokalnya.

"(Kalau rencana solo) Nggak sih, nggak. Olahraga khusus nggak ada, cuma aku kemarin sempet ada latihan vokal gitu. Aku juga sering bilang sama Ditto perlu yang gimana-gimana nggak? Tapi kan lagu kita akustikan, jadi nggak perlu yang gimana-gimana atau effort berlebihan, yang penting air putih aja," kata Ayudia Bing Slamet.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading