Sukses

Entertainment

Dibandingkan Aktor, Aming Pilih Jadi Tukang Tambal Ban?

Fimela.com, Jakarta Aming merupakan salah satu selebriti yang dikenal masyarakat berkat akting apiknya di sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi. Kini dirnya pun masih menghiasi layar kaca. Meski begitu, Aming mengaku sudah lelah menjadi seorang aktor dan ingin memilih pekerjaan lain.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Aming yang diunggah pada Senin (12/3/2018), terlihat potret Aming yang tengah jongkok menggunakan pakaian serba biasa. Kala itu dirinya memakai kaos abu-abu serta celana cokelat. Tak lupa handuk putih dilingkarkan ke lehernya. Serta topi yang dikenakan untuk menutupi rambutnya.

Kala itu penampilan Aming memang sangat berbeda dengan biasanya yang terlihat cool. Dan sepertinya Aming tengah menjadi seorang tukang penambal ban. Pasalnya ada terdapat juga tulisan 'Tambal ban apa saja'.

Dalam keterangan fotonya, Aming mengaku sudah lelah menjadi seorang aktor. Bukan tanpa alasan, menurutnya kini pekerjaan tersebut sudah tidak lagi dihargai banyak orang, apapun yang dilakukan sang aktor selalu saja dinilai salah oleh beberapa orang.

"Capek ah jadi aktor, jelek di bully, geulis di bully, kasep dibully, jadi model superkeren di bully, jadi aktor keren atas nama totalitas dan profesionalitas dihujat, oknum bencong beneran dipuja. Pendosa beneran dipuji-puji. Masyarakat yang aneh " tulis Aming.

Lantas apa lagi ya yang buat Aming lelah menjadi artis?

Gimmick yang di dewakan

Aming mengaku sangat kesal dengan banyaknya gimmick atau sebuah kebohongan yang sudah di setting, namun hal tersebut membuat banyak masyarakat Indonesia menyukainya. Namun saat berkata jujur, banyak artis yang dibilang tak sopann.

"Gimmick didewakan, pencitraan di tuhankan.Jujur dihinakan. Bohong dibiarkan, berkata jujur dibilang ga sopan, baper, playing victim ,akhirnya caper. Maling teriak maling, pelakor teriak pelakor, banci teriak bencong, alay teriak alay," tambahnya.

Sindir banyak orang yang mengaku pintar

"Jika kamu pintar banget, lebih baik kamu diam. Jangan ngaku pintar tapi berkoar (saya koar-koar karena menurut saya, saya nggak smart lho). Dan asal kamu tahu uang itu tidak bisa membeli sikap. Bahkan meski kamu tampan, terkenal, kaya belum tentu berpendidikan. Itu nggak ada," jelasnya.

Aming menilai warganet masih perlu belajar

"Ya udahlah jadi tukang tambal ban sajalah saya mah. Nambal apa saja bisa. Kecuali nambal hati yang hampa ya, saya nyerah. Saya saja masih belum bisa berpaling #eh?" tutupnya sambil bercanda.

Tentu omongan Aming menjadi tukang tambal ban bukanlah sesuatu yang seerius. Namun ini hanyalah candaan biasa agar banyak warganet lebih berpikir jauh lebih baik lagi dan tak usah menilai aktor terlalu berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading