Sukses

Entertainment

Intip Aksi Camila Cabello di iHeartRadio Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2018 telah berlangsung di The Forum, Inglewood, California, Amerikat Serikat, pada 11 Maret 2018. Sederet bintang turut memeriahkan termasuk solois yang tengah naik daun, Camila Cabello.

Pasca hengkang dari group vocal Fifth Harmony, Camila Cabello mantap memilih untuk bersolo karier. Camila pun telah meluncurkan karya kolaborasi bersama beberapa musisi lain. Seperti Shawn Mendes dan Machine Gun Kelly.

Tak lama ia pun mengeluarkan karyanya sebagai seorang penyanyi solo. Havana merupakan judul lagu debutnya. Sejak dirilis tahun lalu, Havana telah disenangi oleh para penikma musik dunia. Hari ini Camila pun berkesempatan membawakan lagu debutnya tersebut di panggung iHeart Radio 2018.

Pada penampilannya, penyanyi bersuara merdu ini tampil dalam balutan busana serba pink from hair to toe. Mulai dari kacamata, gaun, boots, hingga sarung tangannya pun berwarna pink. So girly!

Tak sendirian, Camila tampil ditemani oleh beberapa dancer pria yang menari bersamanya di atas panggung. Camila dan dancer pun tampil apik dengan gerakan yang kompak dan energic sesuai dengan mood lagu Havana.

Nah, itu dia penampilan girly dan seksi Camila Cabello di panggung iHeartRadio Music Awards 2018. Sungguh memikat hati bukan?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading