Sukses

Entertainment

Gunakan Kereta untuk Transportasi, Boy William Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Boy William merupakan salah satu selebriti yang sering kali menggunakan mobil pribadi untuk alat trasnportasinya. Namun kali ini berbeda.

Boy WIlliam pun memilih untuk menikmati transportasi umum. Kali ini dirinya mencoba naik kereta dari Sudirman ke Serpong. Tak sendiri, Boy ditemani kekasihnya, Karen Vendela. Hal tersebut pun diketahui dari akun instagram Boy yang diunggah pada Senin (12/3/2018).

Di video singkat tersebut, Boy mengaku memang baru pertama kalinya menggunakan kereta untuk alat transportasi umumnya. Dirinya memilih naik kereta karena tak ingin kena macet di jalan, dan mengetahui temannya mengatakan dari Sudirman ke Seprong hanya 15 menit, Boy pun semakin tertarik mencoba.

"Sekarang gua lagi sama cewek gua. Kita mau perdana naik kereta. Rutenya dari Sudirman ke Serpong. Males naik mobil karena macet bisa 2 jam, dan teman gue bilang naik kereta hanya 10-15 menit.Jadi saya coba," kata Boy dalam video itu.

Saat naik kereta, Boy William dan kekasihnya terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna hitam dan menutupi wajahnya dengan masker. Saat di kereta pun Boy terlihat berdiri karena penuh penumpang.

Warganet kagum

Tak hanya Boy William saja yang mengunggah momen tersebut, akun gosip pun ikut memotret saat Boy William dan kekasihnya menggunakan kereta. Warganet yang melihat keduanya pun langsung mengungkapkan rasa kagum.

Bukanlah tanpa alasan, lantaran Boy merupakan salah satu selebriti papan atas tanah air, sedangkan kekasihnya adalah anak dari salah satu konglomerat di Indonesia, Hartonno Hosea.

"Keren mereka berdua lah pokoknya. Kalau pakai master sudah biasa. Banyak pengguna kereta juga memang pake masker," tulis akun nsitaanggraeni

"Si babang ini cakep pinter ga sombong seru multitasking pula aduduh. Mbo ya semua artis indo kek dia kan seneng nontonnya," ujar akun devyanwarz

"Karen nya anak horang kaya loh padahal. Baguslah (Boy William dan pacarnya naik kereta)" timpal akun tarii_siahaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading