Sukses

Entertainment

Begini Cara Verrell Bramasta-Natasha Wilona Hadapi Masalah Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan, tentu saja masalah yang datang merupakan satu hal yang harus dihadapi. Demikian pula dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Meski terlihat demikian mesra di depan kamera, keduanya mengaku jalinan asmaranya tak semulus itu.

"Ada momen berantem juga kok. Enggak selalu senang semua," kata Verrell Bramasta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

 

Ditambahkan oleh pasangan yang juga bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut, biasanya mereka dihadapkan dengan masalah-masalah yang tak begitu penting. Namun, justru hal itu yang disyukuri oleh mereka.

"Hal enggak penting (yang jadi penyebab berantem)," ujar Natasha Wilona. "Memang jarang berantem besar, jangan sampai deh," sambung Verrel Bramasta.

 

Cemburu menjadi satu hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Demikian pula bagi hubungan Verrell dan Natasha. "Di sinetron gue cemburuan banget. Karena aku kayak anak kecil. Tapi kalau kerja yah profesional saja," ujar Verrel.

Karena sudah mengenal tipikal satu sama lain, keduanya pun akhirnya tahu bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik. Ketika ada masalah, mereka bisa menyelesaikannya tanpa bertengkar hebat.

 

"Gimana-gimana sih yah biasa saja. Dia penyabar," ucap Natasha Wilona. "Yang lebih marah lama yah dia. Karena saking sabarnya, aku lupa sama masalah apapun," ujar Verrell.

Usia muda memang penuh pergolakan jiwa. Demikian pula saat Natasha Wilona dan Verrell Bramasta harus bertengkar gara-gara masalah sepele. Saling 'ngambek' sudah menjadi hal biasa. Namun, cinta pula yang akhirnya mempersatukan keduanya kembali.

"Paling lama 2 hari dia (ngambek). Kadang dia (Verrell Bramasta) lagi marah bagusnya didiemin, tapi dibilang enggak peduli. Tapi lama-lama dia baik sendiri, kasih perhatian saja," ucap Verrel. "Aku lupa, gampang lupain hal buruk sih," ujar Natasha Wilona sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading