Sukses

Entertainment

Jadwal Padat, Krisdayanti Tetap Bacakan Dongeng untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski banyak bermunculan penyanyi muda, namun tidak membuat jadwal manggung Krisdayanti surut. Penyanyi yang diberi predikat diva oleh sejumlah media itu ternyata tak henti berkeliling dari panggung ke panggung. Memang, usai menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti mengerem aktivitasnya di dunia hiburan. Namun kemudian saat kedua anaknya sudah mulai bisa ditinggal, ia pun kembali membuka jadwal panggungnya.

Banyak hal yang harus dilakukan oleh Krisdayanti setiap harinya. Jadwal super padat sudah menjadi hal biasa bagi duta Nefertiti Paris ini. Namun, ia tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu yang menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya.

 

Karenanya, di tengah kesibukannya, pelantun Menghitung Hari ini tetap meluangkan waktu bagi anak-anaknya. Salah satu hal yang selalu disempatkan Krisdayanti adalah membacakan dongeng untuk anaknya, Maura sebelum tidur.

"Di sela waktu sebelum tidur, saya memberi sesuatu yang kecil untuk Maura. Saya selalu ingin membacakan buku cerita sebelum tidur," ucap Krisdayanti kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

 

Di tengah arus teknologi informasi yang demikian pesatnya, apa yang dilakukan Istri Raul Lemos itu merupakan hal yang sangat positif dan layak untuk ditiru. Karena bagi banyak pakar parenting, kebiasaan tersebut bisa menumbuhkan chemistry antara anak dan orangtua.

Melakukan komunikasi dua arah juga diyakini penyanyi yang dikenal dengan sebutan KD ini akan berimbas positif bagi anak-anaknya. Selain mendongeng, Krisdayanti juga mengajak buah hatinya untuk bersyukur.

"Yuk para bunda, kita budayakan untuk anak-anak kita, bila sudah membaca buku jangan lupa untuk berdoa dan mengucapkan rasa syukur sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk hari ini," ujar Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • dongeng

What's On Fimela
Loading