Sukses

Entertainment

Reaksi Istri Saat Roby Geisha Menolak Dicium di Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Roby Geisha dan sang istri, Cinta Ratu Nansya hadir dalam sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/3/2018). Adapun sidang tersebut memiliki agenda proses mediasi.

Sebelum sidang dimulai, Cinta Ratu Nansya terlihat mencium tangan dan memegang pipi Roby Geisha.

Jika dilihat dari gestur tubuh, Cinta Ratu Nansya hendak mencium pipi kanan dan kiri (cipika cipiki) sang suami. Namun, dengan cepat Roby Geisha menghindar.

Perasaan

Dalam sesi wawancara di sela-sela persidangan, Cinta Ratu Nansya ditanya bagaimana perasaannya setelah niatan cipika-cipiki ditolak oleh Roby Geisha. Apakah terbersit rasa kecewa di hatinya?

Kecewa

"Kecewa itu adalah sebuah perasaan yang manusiawi rasanya," kata Cinta Ratu Nansya singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Tak Menyambut

Wanita berambut panjang ini juga tidak menyangka kalau Roby Geisha tak mau lagi menyambut rasa sayang dirinya sebagai seorang istri. "I don't know," ujarnya lagi.

Talak Cerai

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada Februari 2018. Hingga saat ini, penyebab retaknya rumah tangga mereka pun masih menjadi tanda tanya besar.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading