Sukses

Entertainment

Hobi Motret, Dion Wiyoko Bermimpi Punya Pameran Fotografi

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko merupakan salah satu aktor yang sudah tak usah diragukan lagi dalam hal berakting. Tak ingin sampai disitu, dirinya juga ingin menujukkan karya-karya nya yang lain ke depan publik.

Salah satunya yang ingin ia wujudukan yaitu memiliki sebuah pameran fotografi. Dirinya berharap dapat memamerkan foto-foto hasil jepretan terbaiknya di suatu daerah tertua yang bisa membuatnya berinteraksi tentang sosial.

"Kalau pameran sih ya itu punya angan-angan sih, punya mimpi suatu pameran, exhibition gitu istilahnya lebih yang berinteraksi tentang sosial. Sosial campane misalnya. Gue dateng ke suatu daerah tertua daerah itu punya suatu budaya yang beda dan gue nangkep moment itu," kata Dion Wiyoko dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (12/3/2018).

 

Dion Wiyoko pun menuturkan belum tahu kapan akan mewujudkan mimpinya tersebut. Pasalnya dirinya belum mau menseriuskan hal tersebut, karena baginya fotografi hanya untuk refreshingnya dari pekerjaan yang menumpuk.

"Misal gue bikin exhibition dari foto-foto itu dan dilelang mungkin akan menarik ya. Jadi punya sih angan-angan seperti itu cuman ya belum serius gitu. Mudah-mudahan lah," ujarnya.

Sekedar tambahan, Dion Wiyoko memang sangat menyukai dunia fotografi. Bahkan kecintannya pada dunia tersebut, membuatnya mulai menekuninya. Dari yang awalnya kamera handphoe biasa hingga kini memakai kamera profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading