Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Anak Langit Eps 598

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 13 Maret 2018. Rimba dikasih tahu soal Erland dan Milka oleh Yulitta, Milka menangis inget kembali perjanjiannya sama Erland. Rimba emosi dan langsung mau nyamperin Erland, Yulitta menahan, gak bisa gitu Rimba nanti malah Erland akan melaporkan kamu ke Polisi.

Hiro sampai ke gym dengan lesu, dia disambut stafnya dengan gembira. Hiro melihat gym rame dan nanya ke Arnold. Arnold itu bilang semua ini berkat Finny Boss.

 

Vito di beskem lagi ngomong sama Tama yang kesel sebenernya mereka gak langsung ke rumah Erland karena urusin Evan. HP Vito bunyi. Vito mengangkat telpon Erland, Erland nanya langsung to the point, kenapa lo cariin gue, Nih gue ada sekarang. Vito marah dan bilang dia memang nyariin Erland yang udah mengkhianati kubu mereka.

Emon sampai ke rumah panti. Tampak Andra lagi berbaring di kursi dikelilingi Enyak, Babeh, Ceu Dedeh, tari dan juga Kei. Emon menyapa Andra dan bilang dia seneng melihat Andra sehat udah bisa ngobrol kayak gini.

Kei dan Emon sampai ke rumah Emon. Kei nanya ke Emon apa gak mungkin kita bersatu kembali?. Sebenernya apa alasan kamu mutusin aku mon?. Emon diem aja dan menunduk. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading