Sukses

Entertainment

Syahrini Ungkap Teka-teki Mr H yang Mengiriminya Bunga

Fimela.com, Jakarta Usianya sudah 35 tahun, tapi Syahrini tak pernah terlihat menggandeng atau punya hubungan spesial dengan seorang pria. Tak heran jika akhirnya gosip percintaan sang Incess selalu jadi ramai dibicarakan.

Seperti yang terbaru ketika sang adik sekaligus manajer, Aisyahrini pamer bunga yang dikirmkan untuk Syahrini dengan tulisan pengirim, Mr H. Sontak banyak yang menduga-duga, siapa sosok Mr H tersebut.

 

Tak lama setelahnya, Aisyahrini memberikan klarifikasi jika Aisyahrini bukanlah sosok seseorang, melainkan proyek terbaru dari sang kakak. Dan kali ini, terungkap apa sebenarnya H yang bikin publik heboh itu. Ya, H adalah singkatan dari Hypstar, sebuah aplikasi sosial media untuk smartphone.

"Jadi mengenai berita yang kemarin aku nggak nyangka akan seviral ini. Jadi Mr H adalah Hypstar. Jadi aku nggak tahu dikirimin bunga karena dikirim ke kantor manajemen. Aku suka sebal kalau orang nebak-nebak, cie-cie gitu. Soalnya aku tidak pernah punya mantan namanya inisial H, tidak juga dekat sama yang inisial H, aku juga tidak berpacaran atau punya teman dekat inisial H. Jadi H itu product besar. Dan memang klienku ini kemarin beri bunga ada sesuatu yang cetar yakni memberikan kontrak bernilai fantastis. Jadi itu sesuatunya," ujar Syahrini saat ditemui di peluncuran aplikasi Hypstar, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin malam (12/3).

 

Ketika dimintai keterangan lebih detail mengenai kontrak atau bayaran yang ditanyakan, Syahrini enggan menjawabnya. Sang adik pun cuma memberikan indikasi jika kontrak kali ini nilainya besar, meski Ia tak menyebutkan nominalnya secara langsung.

"Karena bibir saya merah pasti gede banget (kontraknya). Doain ya biar sampai segitu (1 triliun rupiah)," pungkas Aisyahrini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading