Sukses

Entertainment

Sule Izinkan Rizky Febian Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Putera sulung Entis Sutisna atau akrab disapa Sule, Rizky Febian sudah memiliki kekasih. Sebagai orangtua, Sule mengaku menyerahkan segala keputusan kepada anaknya terkait urusan asmara. Begitupula jika Rizky menginginkan untuk menikah muda.

“Saya mah orangnya nggak pernah memaksakan kehendak orang lain. Kalau dia mau nikah muda silakan. Saya mah sebagai orangtua cuma mendukung supaya jadi sakinah mawadah warahmah,” kata Sule di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2018).

 

Rizky yang saat ini berusia 20 tahun diketahui sedang menjalin kasih dengan Dilla Puteri Hartono. Rizky mengaku masih banyak pencapaian karier yang masih ingin dikejar olehnya. Jadi, menurutnya, untuk urusan asmara, Iki biasa dirinya disapa tak mau terlalu terbuka. Pun dengan rencana membina rumah tangga, untuk sementara ingin dirahasiakannya.

“Kalau itu dirahasiakan. Biarkan saja saya, Tuhan, dan seseorang yang tahu. Kalau masalah karier, ya masih banyak yang Iki kejar,” kata Rizky Febian.

 

Sebagai anak sulung, Iki melanjutkan, berharap untuk bisa memberikan yang terbaik kepada keluarganya sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan.

"(Saat ini) Belum bisa memberikan apa-apa yang penting Iki mau membuktikan iki bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga. Memberikan yang terbaik,” kata Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading