Sukses

Entertainment

Alasan Keluarga Menabur Abu Sridevi di Tiga Tempat

Fimela.com, Jakarta Kepergian Sridevi memang masih menyisakan duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Pasca dikremasi di Mumbai, abu dari mendiang Sridevi pun ditaburkan untuk pertama kalinya ke Pantai Ramehswaram yang berada di kawasan Tamil Nadu.

Rupanya, tak hanya di satu tempat saja, Boney Kapoor, suami Sridevi lantas juga membawa abu mendiang ke Sungai Gangga. Boney memilih menaburkan abu Sridevi di kawasan Haridwar.

Ditemani oleh Anil Kapoor, Boney menaburkan abu istrinya di sungai yang dianggap suci oleh masyarakat India ini. Mereka pun melakukan upacara keagamaan terlebih dahulu sebelum akhirnya menaburkan abu di sungai ini.

Uniknya, beberapa tahun lalu, Sridevi pernah berjanji ke fansnya untuk berkunjung ke Haridwar. Akhirnya ia memang benar-benar datang, namun sayangnya dalam kondisi sudah menjadi abu usai dikremasi.

Dan terakhir, Boney membawa abu Sridevi ke kampung halamannya, Chennai. Bersama keluarga besar, Boney dan kedua anaknya, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor melangsungkan doa kematian untuk Sridevi dan menaburkan abunya di Chennai.

Sementara itu, acara doa kematian Sridevi di Chennai tak hanya dihadiri oleh keluarga saja, tapi juga beberapa seleb Bollywood. Sridevi diketahui meninggal dunia pada 24 Februari 2018 lalu di kamar hotelnya tempatnya menginap di Dubai. Jenazah Sridevi ditemukan tenggelam di bak mandi oleh suaminya sendiri.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading