Sukses

Entertainment

5 Alasan Drama Hwayugi Sulit Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Drama Hwayugi sudah berakhir minggu lalu. Meskipun banyak drama baru bermunculan, namun drama ini masih terus membekas di hati. Terlalu banyak hal yang membuat drama ini sulit dilupakan.

Hwayuki diadaptasi dari movel klasik China populer Journey to the West. Ini merupakan serial perjalanan kebarat namun untuk versi Korea akan di kemas di masa modern masa kini dengan perpaduan fantasy yang lebih menarik. Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo akan membintangi drama ini.

 

Drama ini menjadi akting pertama Lee Seung Gi setelah keluar dari wajib militer. Aktor tersebut akan memainkan karakter Son Oh Gong untuk drama pertamanya sejak dipecat dari militer. Hwayugi berkisah tentang Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) adalah seorang CEO real estat yang sukses yang memiliki kemampuan untuk mengusir nasib buruk.

Namun, hidupnya menjadi rumit, begitu dia bertemu dengan seorang pengusaha karismatik bernama Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan CEO perusahaan hiburan bernama Woo Hwi Chul (Cha Seung Won).

Bukan hanya dibintangi aktor dan artis ternama, Hwayugi rupanya juga ditulis oleh scriptwriter Hong Sisters. Penulis drama yang juga berada dibalik kesuksesan You’re Beautiful, My Girlfriend Is A Gumiho, The Greatest Love, dan masih banyak lagi. Berikut 5 alasan drama Hwayugi sulit dilupakan.

 

 

1. Fantasi Romantis Menegangkan

Hwayugi mengkombinasikan cerita fiksi triller yang menegangkan. Namun, di tengah-tengah ketegangan yang muncul di setiap episode, selalu ada adegan romantis juga lucu sehingga drama ini tidak pernah terasa membosankan.

2. Pesona Lee Seung Gi

Rasa rindu penggemar kepada Lee Seung Gi setelah dua tahun lebih absen dari drama terbayarkan tuntas di drama ini. Dia mampu memberikan banyak ekspresi di drama Hwayugi. Rasa marah, cemburu, bahkan memunculkan sisi imut semua ada di drama ini.

3. Bonus Cha Seung won

Chemistry Lee Seung Gi dan Cha Seung Won sudah diuji di beberapa drama. Cha Seung Won sendiri sudah menjadi bintang besar yang memesona. Di drama ini, dia menjadi bonus karena meskipun cuma jadi pemeran pendukung, Ch Seung Won mampu menghidupkan cerita drama ini.

4. Bromance yang Asyik

Mengikuti tema drama kekinian, drama Hwayugi juga memunculkan kisah bromance. Tokoh Ma Wang dan Son Oh Gong menunjukkan banyak scen Lee Seung Gi dan Cha Seung Won bersama. Kadang akting mereka menjadi kejutan tersendiri.

5. Cinematografi Ciamik

Masih ingat dengan drama Goblin yang memberikan gambar cantik dan CGI menawan? Hwayugi memberi treatmen yang sama. Kombinasi cerita apik dan gambar cantik, bahkan hingga ke elemen wadrobe juga ditata menarik membuat drama Hwayugi sulit dilupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading