Sukses

Entertainment

Berhijab, Tika Bravani Didoakan Agar Selalu Istiqomah

Fimela.com, Jakarta Setelah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, Tika Bravani langsung memutuskan untuk menutup auratnya dengan berbusana muslim atau berhijab.

Istri Dimas Aditya mantab memakai hijab selama beraktivitas sebagai publik figur lantaran ia sudah niat dan berjanji akan selalu berhijab.

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," tulis Tika Bravani sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Tika Bravani merasa tertantang berhijab

Dengan perubahan saat ini, Tika Bravani mengatakan bahwa semuanya itu harus ada perjuangan. Pasalnya, ia merasa ada rasa kuatir sekaligus perasaan menatang untuk melakukan perubahan pada dirinya.

"Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang," ujar Tika Bravani.

Tika Bravani didoakan agar tetap istiqomah

Keputusan Tika berhijrah mendapat sambungan positif dari para kaum hawa khususnya muslimah.

"Barakallah, semoga Allah senantiasa menguatkan dan tetap istiqomah," tulis komentar netizen, rizkiannistia.

Tak hanya itu, warganet juga memberikan saran agar Tika Bravani menghapus foto foto lamanya yang tak menggenakan busana muslim alias berhijab.

"emoga berkah mba @tikabravani moga istiqamah. Jgn lp dihapusin foto2nya waktu blom berhijab sebab bisa jd dosa jariyah jika msh dipandang org. Do ur best mba," tulis komentar warganet, shafalhusna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Berhijab

Loading