Sukses

Entertainment

Flower Road, Persembahan Istimewa BigBang untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, akhirnya BigBang mempersembahkan suguhan istimewa untuk V.I.P, demikian fans mereka biasa disapa. Adalah lagu spesial yang mengusung tajuk Flower Road yang secara diluncurkan pada 13 Maret 2018.

Flower Road sendiri merupakan hadiah setelah para personel BigBang resmi menjalankan dinas wajib militer. Seperti yang diketahui, tiga personel yakni G-Dragon, Taeyang, dan Daesung wajib militer di waktu yang berdekatan.

G-Dragon mulai bertugas pada 27 Februari 2018, Taeyang pada 12 Maret 2018, dan Daesung yang resmi wajib hari ini, 13 Maret 2018. Sementara, T.O.P telah terlebih dahulu wajib militer dan kini dinas sebagai salah satu petugas pelayanan publik di Soeul, Korea Selatan.

Lantas, seperti apa lagu istimewa BigBang untuk V.I.P yang bertajuk Flower Road? Seperti apa pula hal-hal di balik penggarapan lagu tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penggarapan Lagu BigBang, Flower Road

Flower Road sendiri merupakan lagu BigBang yang belum pernah dirilis dan diciptakan ketika G-Dragon dkk menggarap album mereka yang bertajuk MADE. Adapun seluruh personel BigBang ikut ambil bagian dalam proses rekaman lagu.

Untuk urusan penggarapan dan produksi Flower Road, ada G-Dragon dan T.O.P yang bertindak sebagai penulis lirik. Sementara, G-Dragon dan The Fliptones didaulat sebagai komposer dan arranger untuk lagu istimewa tersebut.

2. Hadiah Istimewa BigBang untuk V.I.P

Lagu spesial, Flower Road menjadi persembahan istimewa BigBang untuk V.I.P. yang menunggu kelima personel tampil kembali dalam satu panggung. Lagu ini sekaligus menandakan sebagai lagu pertama mereka dalam waktu 1 tahun dan 3 bulan.

Nah, itu dia lagu istimewa persembahan BigBang untuk V.I.P, Flower Road. Bagaimana tanggapan kalian untuk suguhan spesial ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading