Sukses

Entertainment

Ini Tanggapan Uya Kuya Soal Video Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah video yang menyindir artis alay menyita perhatian publik. Tak ingin ketnggalan, Uya Kuya pun ikut mengomentari hal tersebut.

Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/3/2018), suami dari Astrid Kuya pun menuturkan adanya tolak ukur sebuah acara bisa dikatakan mendidik atau tidak. Hal itu pun baginya tak bisa dilihat dari satu atau 2 orang saja.

"Masalah acara mendidik atau tidak itu kan tidak bisa dinilai satu, dua orang. Kalau orang merasa acara itu tidak mendidik pasti tidak ditonton, intinya gitu. Tolak ukur acara ditonton itu kan ada surveynya ya, ada AC Nielsen," ujarnya seperti yang dikutip Kapanlagi.com.

"Menurut saya ada dua jenis acara di dunia ini ada satu acara yang benar-benar pendidikan, satu lagi ada acara hiburan. Acara saya merupakan acara hiburan, walaupun itu ada pertengkaran, perdebatan, tapi acara saya ada valuenya loh, pesan yang dibawa di mana kalau ada orang berselingkuh nanti belakangannya seperti ini, ada orang menipu, ada jual beli, nanti akibatnya seperti ini. Kalau kita berpikiran cerdas, ya kita bisa menanggapi berbagai macam hiburan itu, pasti ada valuenya kadang-kadang dikit, kadang-kadang valuenya banyak. Sekarang kan pilihan orang mau nonton acara pendidikan atau acara hiburan, acara hiburan mesti ada pesannya, dan menurut saya acara saya ada pesannya, karena jujur saja yang nonton acara saya orang banyak," tambahnya lagi.

Dirinya juga mengatakan jika tak mengetahui arti sebenarnya dari alay. Menurutnya, alay sebenarnya tidak apa-apa, asal tak memakai uang korupsi. "Saya malah nggak tahu kamus alay tuh artinya apa sih. Menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, gapapa alay yang penting tidak pake uang korupsi," ujarnya.

Meski begitu, pria yang terkenal karena program Rumah Uya ini mengatakan jika dirinya tak ada masalah dengan Deddy Corbuzier. Dirinya mengatakan jika sering mengobrol ketika bertemu dengannya.

"Nggak ada (masalah). Saya dari dulu sama Deddy nggak ada masalah. Kalau ketemu di depan ngobrol-ngobrol aja biasa," tutup Uya Kuya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading