Sukses

Entertainment

Selain Olla Ramlan, Artis Ini Doyan Makan Kuliner di Warung Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea tengah liburan di kota Yogyakarta. Beberapa tempat bersejarah dan objek wisata dikunjungi seperti candi Borobudur.

Tak hanya itu, Olla Ramlan dan suami juga menikmati makanan kuliner pinggir jalan di kota pelajar Yogyakarta. Hal tersebut diketahui di instagram pribadinya.

 

Mereka menikmati kuliner bakmi pak Pele di alun-alun utara kota Kraton, Yogayakarta. Kendati makan kuliner dipinggir jalan, Olla Ramlan dan suami tetap menikmati suasana malam kota Pelajar, Yogyakarta.

"Pacaran," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Selain Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Lantas, siapa saja selebriti yang pernah menikmati makanan kuliner pinggir jalan?

Raffi-Nagita suka kuliner di warung pinggir jalan

Meskipun bergemilang harta serta memiliki beberapa usaha, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak merasa malu untuk makan kuliner di pinggir jalan.

Raffi dan Nagita tetap menikmati makanan kuliner pinggir jalan. Pasalnya, mereka punya makanan kuliner favorit pinggir jalan antara lain kuliner durian dan mie goreng.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina biasanya menikmati santap kuliner jika tidak ada kesibukan sebagai sebagai pemandu acara atau bintang tamu di program acara televisi swasta.

Sarwendah-Ruben Onsu hobi makan sate pinggir jalan

Disela sela kesibukan sebagai artis, Sarwendah dan Ruben Onsu juga kerap meluangkan waktu untuk quality time bersama keluarga. Bukan liburan ke mall atau tempat yang mewah.

Namun, kuliner menjadi tempat tujuannya. Tapi, bukan restoran atau tempat makan mewah. Ruben dan Sarwendah pun kerap memilih mengunjungi kuliner di pinggir jalan. Hal itu dikarenakan mereka suka dengan makanan sate kaki lima dikawasan Jakarta.

Memang tidak terlalu sering, tapi momen kuliner di pinggir jalan bersama keluarga bisa menambah keharmonisan keluarga lantaran selain menikmati makanan juga menikmati suasana malam di sudut kota Jakarta.

Cathy Sharon bersama buah hatinya menikmati kuliner pinggir jalan

Meskipun kedua anaknya masih kecil, Cathy Sharon tak segan mengajak buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma (2013) dan Carla Kusuma (2015) untuk makan kuliner di pinggir jalan.

Cathy Sharon merasa nyaman dan senang ketika memperkenalkan makanan tradisional kepada buah hatinya.

Suanana hangat di pinggir kota membuat malam kesemakin ceria. Cathy Sharon memilih memperkenalakan makanan kuliner kepada buah hatinya lantaran ia sudah sering makan di restoran atau tempat makanan yang mahal.

Anang Hermansyah bersama keluarga menikmati makanan kuliner lesehan pinggir jalan

Keluarga Anang Hermansyah rupanya pernah menikmati makan kuliner di pinggir jalan. Mereka pun menikmati makan lesehan di sudut kota Jakarta.

Menurut suami Ashanty  itu, makan di restoran atau di mall merupakan sudah hal yang biasa. Oleh karena itu, mereka ingin menikmati suasana dan pemandangan yang berbeda saat menikmati makan malam bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading