Sukses

Entertainment

Cardi B Bocorkan Debut Album di iHeartRadio Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Cardi B berhasil membawa pulang trofi kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2018. Lewat ajang yang dipandu DJ Khaled dan Hailey Baldwin tersebut, ia juga memberikan bocoran terkait debut albumnya.

Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2017, Cardi B berhasil menyita perhatian penikmat musik rap dunia dengan Bodak Yellow. Pasalnya Bodak Yellow meledak dan menjadi perbincangan bahkan hingga hari ini karena lirik dan nadanya yang easy listening.

Kehadiran Cardi B dengan debut lagunya tersebut sukses menjadi sorotan berbagai pihak termasuk Bruno Mars. Pelantun 24K Magic ini bahkan turut menggaet Cardi B untuk tampil di lagu Finesse.

Sempat muncul dengan isu perselingkuhan sang kekasih, yakni rapper Migos, Cardi menuai pro dan kontra dari netizen. Pasalnya setelah mengetahui bahwa sang tunangan berselingkuh, Cardi pilih setia dan berniat memperbaiki hubungannya dengan sang tunangan. Kemarin Cardi muncul dengan kabar gembira. Ia dinobatkan menjadi pemenang kategori Best New Artist dan Best New Hip-Hop Artist dalam ajang penghargaan musik kelas dunia, iHeartRadio Music Awards 2018.

Naik ke atas panggung dengan wajah sumringahnya, Cardi menggugah gelak tawa dan juga standing ovation dari para rekan musisi dan juga selebriti yang hadir pada ajang tersebut. Bagaimana tidak, Cardi memanfaatkan momen kemenangannya ini untuk menyampaikan sebuah sindiran kepada haters. Ia mengatakan bahwa kemenangannya ini bisa menjadi bahan celaan mereka tapi ia tidak peduli karena gunjingan itu justru akan menguntungkannya.

Pribadi Cardi B yang jenaka dan cuek sukses membuat rekan musisi tertawa. Ia kemudian menutup pidato kemenangannya dengan sebuah kejutan. "Albumku akan rilis pada bulan April!,".

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading