Sukses

Entertainment

Ini Alasan Ilham Smash tak Buat Resepsi Besar-besaran

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasaan bagi seorang yang menggelar pernikahan, maka ada resepsi yang dilakukan. Namun, beberapa lebih memilih untuk menunda resepsi pernikahan, seperti halnya Ilham Smash dan Putri Andini yang baru saja berstatus suami istri.

Kata Ilham, rencana dirinya dan keluarga akan menggelar resepsi namun tidak dalam waktu dekat ini. Dari persetujuan keluarga, mereka ingin melangsungkan pernikahan yang sederhana tanpa konsep mewah.

 

"Resepsi pasti, cuma nggak dalam waktu dekat ini, karena diskusi dari bapaknya beliau (Putri) pun nggak mau ramai-ramai, cuma masih dipikirin lagi sama papanya," kata Ilham di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akad memang menjadi bagian terpenting dalam pernikahan. Sementara untuk syukuran pun bisa dilakukan dengan sederhana. Dan menjadi sebuah kelaziman ketika resepsi pernikahan sekarang ini membutuhkan biaya yang tak sedikit.

 

Ilham sendiri lebih berpikir jernih. Karena daripada menggelar pesta pernikahan yang sampai ratusan juta rupiah, lebih baik dana yang ada dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan pasca berumah tangga.

"Apa ya, karena bagi saya sih yang paling berkah itu di akad sih. Kita udah ngeluarin duit ratusan juta dalam waktu satu hari, kenapa nggak buat perabotan saja. Jadi mikir ke depan, masih banyak hal yang harus dibeli," imbuhnya.

Meski nantinya tetap berkeinginan akan menggelar resepsi, namun bagi Ilham dan Putri sekarang ini bukan menjadi prioritas. "Jadi kalau masalah resepsi dientar-entarin dulu saja sih," ujar Ilham Smash.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading