Sukses

Entertainment

Curahan Hati Marion Jola Usai Tereliminasi

Fimela.com, Jakarta Langkah Marion Jola terpaksa terhenti di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol yang digelar pada (12/3). Kala itu, dirinya dan Ayu berada di posisi tidak aman hingga akhirnya tersingkir karena mendapatkan voting paling terendah.

Sebelumnya, kontestan asal Kupang tersebut sempat membawakan lagu bertajuk Ciao Adios yang dipopulerkan oleh Anne-Marie. Marion menyuguhkan penampilan yang enerjik dan vokal yang tak kalah apik.

Sementara, setelah tereliminasi, Marion pun menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah potret dirinya berada di panggung dengan keterangan menyentuh.

Seperti apa curahan hati Marion Jola setelah tereliminasi dari panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol? Yuk, simak selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kisah Paling Bahagia di Hidup Marion Jola

Marion Jola menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadi setelah tereliminasi pada (12/3). Ia menyebut pengalaman berlaga di ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi kisah terbahagia dalam hidupnya.

"Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang2 luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik," demikian tulis Marion Jola di Instagram pribadinya pada (13/3).

2. Ucapan Syukur dan Terima Kasih Marion Jola

Kendati harus tersingkir, Marion Jola tetap meyakini bahwa Tuhan memiliki rencana yang lain untuknya. "Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita," tambah Marion.

"Terimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak-kakak kru terbaik, temen-temen peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !," tutup Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading