Sukses

News & Entertainment

Bikin Penasaran, Simak 6 Kabar Terbaru Avengers: Infinity War

Bintang.com, Jakarta Tak diragukan lagi Salah satu film paling ditunggu di tahun ini, terutama oleh para penggemar superhero, adalah Avengers: Infinity War. Para penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja mendapat kejutan.

Film ketiga dari seri Avengers ini siap tayang lebih awal. Sebelumnya, jadwal rilis Avengers: Infinity War adalah 4 Mei 2018. Namun Marvel Studios memajukan jadwal penayangan menjadi seminggu lebih awal, yaitu pada 27 April 2018 di seluruh dunia. Mendekati waktu perilisannya, Avengers: Infinity War semakin gencar melakukan berbagai promosi.

Mulai dari merilis trailer, poster, sampai yang terbaru adalah muncul dalam cover majalah Entertainment Weekly. Berikut ini ada enam kabar terbaru dari film Avengers: Infinity War yang bikin penggemar makin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

2 dari 7 halaman

1. Cover Avengers: Infinity War

Majalah Entertainment Weekly baru saja merilis 15 cover sekaligus yang secara eksklusif menunjukkan tampilan baru 22 superhero Marvel yang akan tampil di film Avengers: Infinity War

3 dari 7 halaman

2. Avengers: Infinity War dan Hawkeye

Ada yang terasa janggal dari cover Avengers: Infinity Wardi majalah Entertainment Weekly. Itu karena sama sekali tidak ada sosok Hawkeye alias Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Sosok Hawkeye juga tak muncul dalam trailer Avengers: Infinity War. Tentunya hal ini membuat para penggemar penasaran soal keberadaan superhero tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Avengers: Infinity War

Sejumlah superhero yang melawan aliansi Iron Man ternyata dijebloskan dalam penjara Raft dan akhirnya dibebaskan oleh Captain America. Hawkeye pun menjelaskan bahwa ia resmi pensiun sebagai Avengers.

Ia pun pergi menuju rumahnya untuk menemui keluarganya dan hidup dengan tenang. Hal ini menunjukkan kalau wa Hawkeye resmi pensiun sebelum Avengers: Infinity War dimulai. Karena itu karakter Hawkeye tidak terlibat dalam promosi film.

5 dari 7 halaman

4. Avengers: Infinity War dan Jeremy Renner

Walaupun sosok Hawkeye tidak muncul dalam rangkaian promosi Avengers: Infinity War, Jeremy Renner rupanya tak mau ambil pusing. Ia merasa senang melihat trailer yang diunggah oleh Marvel tersebut. "Aku tidak memperhatikan hal semacam itu. Aku senang saat trailer itu sudah rilis," terang Jeremy Renner.

6 dari 7 halaman

5. Rahasia Avengers: Infinity War

Lalu apakah Hawkeye benar-benar tak akan tampil di Avengers: Infinity War? Sepertiya hal itu sengaja dirahasiakan. Jeremy Renner pun memberikan jawaban yang tidak pasti dan bikin penasaran.

"Ini sulit karena aku ingin mengungkapkan banyak hal tentang film ini tapi tidak bisa (membocorkannya). Yang pasti, akan ada banyak superhero di film ini dan itu akan sangat menakjubkan,” tutur Renner.

7 dari 7 halaman

6. Iron Man dan Avengers: Infinity War

Ada hal lain yang terungkap dalam cover majalah tersebut yaitu tentang Tony Stark, yaitu tentang penampilan terbaru Iron Man di Avengers: Infinity War.

Dalam cover tersebut, terlihat armor baru Iron Man yaitu Mark 52 alias Bleeding Edge. Iron Man dilengkapi dengan reaktor baru, termasuk ‘sayap’ di bagian belakang punggung. Sedangkan bagian lengan Mark 42 berfungsi sebagai peluncur roket.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Black Panter Bakal Jadi Nominasi Film Terbaik di Oscar 2019
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Drama Hwayugi Sulit Dilupakan