Sukses

Entertainment

Foto Tanpa Busana Fahrani yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Fahrani tak lepas dari sorotan publik. Penampilannya yang penuh tato jadi menimbulkan kehebohan tersendiri. Salah satunya foto telanjang. Foto tersebut diunggahnya pada beberapa waktu lalu.

Dengan tubuh tanpa balutan busana dan berambut pirang, Fahrani tampak jongkok di sebuah batu besar di sebuah sungai. Pandangannya tampak menatap sesuatu.

Penampilan Fahrani tersebut memantik komentar warganet dalam akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang memuji Fahrani keren.

"Pretty awesome," kata akun @rizabaihaqqy_dj. "Love this picture... Kayak dibawa ke dimensi lain," kata akun @smokey_lavender_91 dalam akun Instagram Fahrani.

Sindiran Warganet

"Awas ada yang ngintip dari semak semak neng hahaaa," sindir akun @koko_utha. "Sumpah baru tau gw fto telanjang di bilang keren 😔," cibir akun @musdalifah.muis.

"Kasian liatnya 😱," imbuh akun @arlyneney.

Rindukan Fahrani yang Dulu

Fahrani lahir di Jakarta, 27 Septembeer 1984 silam. Kini, tubuhnya tampak kurus. Selain tato yang menghiasi tubuhnya, telinga Fahrani juga penuh tindikan.

Perubahan yang dialami Fahrani tersebut yang mengundang sejumlah keprihatinan warganet. Tak sedikit yang membandingkan Fahrani dulu dengan sekarang. Mereka kangen dengan Fahrani dulu yang tak bertato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading