Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Film Takut Kawin Diserbu Penonton

Fimela.com, Jakarta Salah satu film nasional yang baru saja dirilis adalah Takut Kawin. Film yang dibintangi Herjunot Ali ini sudah tayang di bioskop sejak 9 Maret kemarin. Ratusan pecinta film pun banyak yang membanjiri bioskop di kawasan Jabodetabek buat menyaksikan film Takut Kawin.

"Penasaran sama judulnya, terus kata temen-temen ceritanya seru dan luc," ujar Nia saat ditemui di bioskop di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi.com..  Usai nonton Nia mengaku puas dan terhibur setelah menyaksikan film yang juga dibintangi oleh Indah Permatasari, Asri Welas, Junior Liem dan Babe Cabita itu.

"Saya pikir film drama biasa, tapi ternyata ceritanya lucu, komedi segar, tanpa bumbu slapstik ala film komedi Indonesia pada umumnya. Para pemainnya tanpa melucu, tapi membuat kita tertawa, melownya juga ada. Pokoknya komplit deh, "ucap Nia puas.

Di sejumlah bioskop di Jabodetabek, film besutan Syaiful Drajat ini pun menarik untuk disimak. Seperti Hasby misalnya, di mana ia merekomendasikan film Takut Kawin untuk menghabiskan akhir pekan dengan tontonan yang berkualitas.

Nasrul Warid selaku produser film Takut Kawin mengaku film yang diproduksi akan terus diburu penggemar film Indonesia yang menunggu hadirnya film komedi segar yang penuh inspirasi.

"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas dengan suguhan dan konsep yang berbeda," tandas Nasrul Warid. Film Takut Kawin sepertinya termasuk film yang cukup disukai penonton film Indonesia sekarang ini. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading