Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Iqbaal Ramadhan Terpilih Perankan Dilan

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 meraih suskes besar dan sudah meraih 6 juta penonton lebih. Film ini juga melejitkan nama pemeran utamanya yaitu Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea).

Kesuksesan film Dilan 1990 yang disutradarai Fajar Bustomi tentu tak lepas dari sosok Iqbaal dan Vanesha. Chemisty dan pesona mereka sukses ‘menyihir’ sejagad Indonesia jadi baper berat. Tak bisa dibayangkan apakah film ini bakal meraih sukses serupa jika pemeran dari Dilan dan Milea bukan duo tersebut.

Fakta uniknya, ada beberapa nama aktor kondang yang juga sempat ikutan casting peran Dilan, seperti Jefri Nichol dan Adipati Dolken. Menurut Fajar, duo itu mampu menjalani tes dengan sangat baik.  Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, mereka juga bisa memerankan tokoh Dilan. Namun Fajar punya alasan tersendiri kenapa memilih sosok Iqbaal.

 

"Produser dan Pidi Baiq punya alasan tersendiri. Kalau saya paling penting dia bisa main dulu. Pas lihat semua, banyak banget yang bagus-bagus. Tapi rasanya yang seperti Iqbaal nggak banyak," ujar Fajar pada seorang vlogger bernama Diaz Danar.

"Sebenernya gue suka Iqbaal karena kurusnya. Tahun 90-an itu Indonesia seperti sekarang, belum banyak makanan-makanan yang bikin gemuk. Jadi dulu jagoannya ceking-ceking. Waktu saya gabung, Vanesha udah dipilih sama ayah Pidi, jadi tinggal Dilan-nya," lanjut Fajar. Mencapai angka penjualan yang fantastis, tentu banyak yang menduga kalau bonus untuk kru dan para pemain Dilan 1990 itu sangat besar.

Namun Fajar menolak untuk menjawabnya."Bonusnya kebahagiaan. Jadi kalau bikin film itu jangan mikir itu (bayaran) dulu,"pungkasnya singkat. Kalau menurut kamu, apakah Dilan 1990 bakal sesukses ini kalau tokoh Dilan diperankan oleh Adipati Dolken atau Jefri Nichol?. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading