Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Belajar Jadi Pilot Demi Jadi Suami Sempurna

Fimela.com, Jakarta Tak perlu menunggu lama buat menyaksikan kembali akting Dimas Anggara. Usai London Love Story 3, kita bisa melihatnya lagi di film The Perfect Husband. Di film tersebut, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen yang berprofesi sebagai pilot.

Demi mendalami karakternya, Dimas pun belajar serius dengan bertanya kepada seorang temannya yang juga seorang pilot."Sekarang (film) lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat seorang pilot jadi saya banyak diskusi sama dia," tutur Dimas Anggara, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

"Untuk skenarionya saya mendalami karakter kurang lebih satu bulan. Pastinya ada pendalaman untuk film ini. Di sela-sela film ini saya ada film lain dengan karakter berbeda, cuma karakter ini butuh banyak masukan," sambungnya. Cowok kelahiran 10 September 1988 itu berharap filmnya bisa diterima dan dapat menghibur masyarakat Indonesia.

"Orang yang nonton ini related ikatan batin soal anak dan bapak yang di sini sangat kuat ditambah juga komedinya," pungkas Dimas Anggara. Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini diawali dengan kegelisahan Ayah Tio (Slamet Rahardjo). 

Ia khawatir dengan pergaulan putrinya yang masih kelas 3 SMA, Ayla (Amanda Rawles) yang punya hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan. Tio kemudian menjodohkan putrinya dengan lelaki pilihannya yaitu Arsen (Dimas Anggara) yang dianggap bakal jadi suami sempurna.

Bagaimana kisah perjodohan antara Ayla dan Arsen selanjutnya? Saksikan The Perfect Husband di bioskop mulai 12 April mendatang . Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga menampilkan Tanta Ginting, Dolly Martin dan Bunga Zainal. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading